AC Milan

Skenario AC Milan Raih Scudetto Juara Liga Italia Mulai Terlihat, Giroud Belum Pede

Striker AC Milan, Olivier Giroud, tampaknya belum percaya diri meski skenario AC Milan raih scudetto tahun ini mulai terlihat.

Editor: galih permadi
MIGUEL MEDINA / AFP
Hasil Lengkap Serie A Liga Italia, Klasemen, Top Skor, AC Milan dan AS Roma Berpesta, Juventus Gigit Jari. Foto: Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol keempat untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Striker AC Milan, Olivier Giroud, tampaknya belum percaya diri meski skenario AC Milan raih scudetto tahun ini mulai terlihat.

Giroud mengingatkan rekan satu timnya bahwa I Rossoneri belum memenangi apa pun meski saat ini tengah berada di puncak klasemen Liga Italia.

Saat ini AC Milan bertengger di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022.

Klub berjulukan I Rossoneri itu mengumpulkan 56 poin dari 26 pertandingan di Liga Italia.

Koleksi poin tersebut berasal dari 17 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Performa luar biasa yang ditunjukkan pasukan Stefano Pioli digadang-gadang membuat mereka bakal merengkuh scudetto alias trofi Liga Italia musim ini.

Namun, penilaian tersebut dinilai terlalu dini oleh penyerang Milan, Olivier Giroud.

Giroud juga menegaskan bahwa Milan sama sekali belum memenangi apa pun.

Ditambah lagi, posisi AC Milan di pucuk klasemen rawan lengser karena hanya berjarak dua poin dari Inter Milan yang masih memiliki satu pertandingan tunda.

Oleh sebab itu, Giroud memperingatkan rekan satu timnya untuk terus berjuang hingga pekan terakhir.

"Kami harus berjuang sampai akhir, kami belum memenangi apa pun," kata Giroud seperti dikutip BolaSport.com dari Milannews.

"AC Milan selalu menjadi salah satu klub paling penting di dunia dan tiap orang harus selalu mengincar posisi teratas saat mengenakan seragam ini."

"Saya selalu berpikir bahwa ini adalah tim bagus, dengan campuran pemain muda dan berpengalaman yang bagus."

"Stefano Pioli mendorong kami untuk memberikan yang terbaik."

"Kami sadar akan kualitas kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kepuasan kepada para penggemar kami," tutur penyerang timnas Prancis itu menambahkan.(*)

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved