Berita Blora

Infrastruktur Masih Jadi Usulan Utama Pada Blora Menyapa di Desa Cabean

Pemkab Blora kembali menyelenggarakan kegiatan Blora Menyapa yang kali ini di Desa Cabean.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: sujarwo
Dok. Humas Setda Blora
Bupati Blora Arief Rohman saat kegiatan 'Blora Menyapa' yang dilaksanakan di Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Jumat (25/2/2022). 

TRIBUNMURIA.COM, BLORA – Pemerintah Kabupaten Blora kembali menyelenggarakan kegiatan 'Blora Menyapa' yang kali ini dilaksanakan di Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Jumat (25/2/2022). 

Acara dihadiri oleh Bupati Blora Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kapolres Blora, dan sejumlah kepala OPD terkait. 

Banyak usulan dari para kepala desa (kades) dan lurah yang ada di Kecamatan Cepu dalam kegiatan ini. 

Kades Cabean, Kismiyati, yang dalam kegiatan ini dirinya menyampaikan keinginan dari masyarakat terkait pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

"Kami matur dengan panjenengan semuanya apa yang menjadi keluh kesah dari warga kami, masyarakat desa Cabean terutama di bidang infrastruktur," ucapnya. 

Menurutnya, hal ini yang diinginkan masyarakat sepanjang jalan dan jembatan sampai tapal batas Kedungtuban. 

Tak hanya berkait dengan infrastruktur, berbagai usulan dan masukan yang disampaikan dari kades maupun lurah diantaranya berkaitan dengan kamtibmas.

Bupati Blora pun merespon bahwa infrastruktur menjadi salah satu fokus perhatiannya. 

“Infrastruktur ini suatu hal yang penting, kalau jalannya baik Insha Allah akan diikuti dengan yang lainnya, sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, yang mana salah satunya bergantung di sektor infrastruktur,” ungkapnya. 

Mengingat bahwa Cepu sangatlah potensial untuk dikembangkan kedepannya.

“Ini memang sudah kita rencanakan mulai dari Bangsan tembus disini Cabean sampai Kentong, nanti secara bertahap Inshaallah kita akan dibangun dan juga akses-akses arah ke bandara,” tambahnya. 

Dijelaskan Bupati, kegiatan Blora Menyapa ini akan dilakukan secara rutin di setiap kecamatan yang ada di Blora. 

Setelah sebelumnya Blora Menyapa dilakukan di Kunduran beberapa waktu lalu, saat ini Kecamatan Cepu terpilih menjadi lokasi dilaksanakannya giat tersebut. 

Dikatakannya, Pihaknya pun meminta doa dan dukungan masyarakat agar ke depan Blora semakin maju dalam satu tahun kepemimpinanya saat ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved