Bupati Ngesti Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Semarang, Ajak Jaga Kerukunan

Bupati Semarang Ngesti Nugraha menghadiri pelantikan pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Semarang.

istimewa
Pelantikan pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Semarang 6 Maret 2022. 

TRIBUNJATENG.COM - Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengajak seluruh organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Kabupaten Semarang agar senantiasa turut menjaga kerukunan dan merawat keberagaman.

Hal tersebut disampaikan Ngesti Nugraha saat menghadiri pelantikan pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Semarang periode 2022-2027 di Pendopo, Kabupaten Semarang, Minggu (6/3/2022).

Menurut Ngesti, menjadi tanggung jawab bersama untuk merawat iklim sejuk dan semangat toleransi yang telah ada di Kabupaten Semarang, termasuk ormas Lindu Aji Kabupaten Semarang.

Wakil Ketua Umum DPP Lindu Aji, Heru Supriyono menyampaikan pekerjaan rumah pengurus Lindu Aji Kabupaten Semarang harus segera dilaksanakan dalam waktu dekat dan benar-benar dirasakan manfaatnya untuk masyarakat khususnya Kabupaten Semarang.

Heru menegaskan, Lindu Aji Kabupaten Semarang harus bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung program-program pemerintahan seperti saat ini salah satunya membantu dalam penanganan covid19.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji Kabupaten Semarang periode 2022-2027, Erie Wicaksono Panggayuh, mengaku telah menyiapkan program-program yang sangat luar biasa, diantarannya mengsukseskan program vaksin untuk menanggulangi covid19 di lingkungan Kabupaten Semarang.

Setelah dikukuhkan, saya juga menawarkan terobosan dibidang olah raga khususnya anak-anak yang ingin berprestasididalam pembinaan olahraga bela diri pada khususnya.

"Dan tentu program tersebut tidak akan berjalan sesuai harapan tanpa dukungan secara moril serta spirituil dari pemerintah daerah," ujarnya.

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved