Berita Pati

BREAKING NEWS: Warga Batangan Pati Ditemukan Meninggal di Sungai Srigunting

Jenazah seorang laki-laki ditemukan di Sungai Srigunting, Desa Gunungsari, Kecamatan Batangan, Pati, Senin (7/3/2022) sekira pukul 05.30 WIB

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muslimah
Humas Polres Pati
Lokasi penemuan jenazah seorang pria di Desa Gunungsari, Kecamatan Batangan, Pati, Senin (7/3/2022). 

TRIBUNAJATENG.COM, PATI - Jenazah seorang laki-laki ditemukan di Sungai Srigunting, Desa Gunungsari, Kecamatan Batangan, Pati, Senin (7/3/2022) sekira pukul 05.30 WIB. 

Ternyata itu adalah jasad Wahyu Setiyoso (29), warga desa setempat.

Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno mengatakan, dari hasil pemeriksaan visum luar oleh Puskesmas Batangan, diduga korban meninggal akibat tenggelam di sungai.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," jelas dia.

Iptu Sukarno menuturkan, korban mempunyai kelainan mental dan berada dalam pengawasan keluarga. Namun ia terkadang pergi tanpa sepengetahuan keluarga.

"Pada Minggu (6/3/2022) sekira pukul 14.00, korban dicari oleh keluarganya karena tidak kunjung pulang. Kemudian ibu korban menghubungi Kades Gunungsari dan selanjutnya bersama warga melakukan pencarian," ujar dia.

Keesokan paginya, jasad korban ditemukan oleh dua orang petani. Mereka lalu melapor ke kepala desa dan diteruskan ke Polsek Batangan.

"Kemudian anggota Polsek Batangan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek langsung mendatangi TKP bersama dengan petugas dari Puskesmas Batangan dan melakukan pemeriksaan luar mayat," jelas Iptu Sukarno.

Atas kejadian ini, lanjut dia, pihak keluarga korban telah membuat pernyataan mengikhlaskan peristiwa meninggalnya Wahyu Setiyoso.

"Keluarga menyatakan tidak menghendaki dilakukan autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun," tandas Iptu Sukarno. (mzk)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved