Kuliner Semarang

San Gyu by Hangry Hadirkan Seri Tori Steak Tiga Saus Pilihan

San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan sajian Tori Steak

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Idayatul Rohmah
San Gyu by Hangry hadirkan seri tori steak tiga saus pilihan. Hangry 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan sajian Tori Steak yang merupakan ayam panggang ala Jepang dengan tiga pilihan saus.

Tiga pilihan menu  yang tersedia adalah Tori Steak Teriyaki, Tori Steak Hickory Smoke dan Tori Steak Nam Jim.

San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhanberupa katsuobushi (serutan ikan cakalang) khas Jepang yang dilengkapi dengan salad sederhana.

Deretan menu Tori Steak tersedia dengan harga mulai dari Rp 36.000 di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta akan segera tersedia di wilayah Surabaya dan Semarang dalam waktu dekat.

Hangry memiliki harapan dengan peluncuran menu terbaru ini agar pelanggan dapat memiliki pilihan yang lebih banyak saat ingin menikmati menu dari San Gyu by Hangry dan dapat menarik minat pelanggan lainnya yang menyukai sajian ayam panggang.

Tori Steak merupakan menu ayam panggang khas Jepang dengan aneka saus yang bisa dinikmati dengan nasi dalam bentuk don atau secara a la carte.

“Kami menambahkan menu ini untuk memberikan lebih banyak jenis pilihan makanan Jepang yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

Kami berharap dengan adanya seri Tori Steak, pelanggan dapat menjadikan San Gyu by Hangry sebagai sajian dalam segala momen pelanggan.

Terlebih dari itu, kami berharap ini bisa membuat San Gyu by Hangry lebih dikenal sebagai brand makanan rumahan aja Jepang dengan sajian yang terjamin kualitas dan rasanya,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam keterangan tertulisnya yang diterima tribunjateng.com, kemarin.

Menu Tori Steak yang disediakan secara a la carte dapat dinikmati dengan harga Rp 36.000 dan dalam bentuk don atau dengan nasi, dengan harga Rp44.000.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved