Berita Semarang

Widhi Promosikan Wisata Dengan Cara Gowes Semarang - Mandalika

Photocycle, Komunitas Sepeda para Photographer Profesional dan Jurnalist Photo di Semarang menerjunkan duta perjalanan gowes Semarang-Mandalika

Penulis: Hermawan Handaka | Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
Photocycle Promosikan Perjalanan Gowes Dengan Foto, Bike Tour Semarang - Mandalika 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Photocycle, Komunitas Sepeda para Photographer Profesional dan Jurnalist Photo di Semarang menerjunkan duta perjalanan gowes Semarang-Mandalika untuk tujuan ikut mempromosikan perjalanan wisata kepada masyarakat dunia.

Wawan Widhi adalah yang ditunjuk untuk bike tour dengan sepeda lipat dengan mengambil start dari Kantor Walikota Semarang, Sabtu (12/3/2022).

Bike tour ini juga mendapat support dari Walikota Semarang Dr H Hendrar Prihadi SE MM.

Melalui Sekda Kota Semarang, Ir Iswar Aminudin, Hendi berpesan agar Duta Photocycle Semarang, Wawan Widhi tidak sekadar mendokumentasikan perjalanan nyepeda Semarang-Mandalika, namun juga ikut mengabarkan kondisi kepariwisataan Kota Semarang kepada khalayak yang dijumpainya selama perjalanan.

Walikota Semarang juga berpesan agar selalu hati-hati selama menempuh perjalanan antar pulau.

Ketua Photocycle, Chandra AN sangat mendukung langkah anggotanya yang memiliki niat gowes Semarang-Mandalika membawa misi promosi wisata.

"Wawan Widhi merupakan satu-satunya penggowes di komunitas Photocycle yang aktif melakukan perjalanan wisata atau bike tour.

Belum lama dia juga melakukan perjalanan Semarang-Jakarta dengan sepeda lipat. Misi Semarang-Mandalika ini dilalukannya juga bertepatan akan digelarnya balap motor GP di Sirkuit Mandalika," ungkap Chandra AN.

Dirinya berharap akan banyak moment yang diabadikan Wawan Widhi selama dalam perjalanan dengan foto-foto storinya.

Chandra AN mengatakan bahwa basic penggowes Photocycle adalah para fotografer, karenanya wajib selama perjalanan gowes mendokumentasikan kisah perjalanan ke dalam karya foro yang dimuat, baik melalui media massa maupun media sosial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved