Berita Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Tasikmadu Karanganyar, Pengendara Beat Tewas di Lokasi

Akibat kecelakaan tersebut, Marsudi meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
Satlantas Polres Karanganyar.
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Jaten menuju Jetis tepatnya Desa Dagen Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Minggu (13/3/2022) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pengendara Beat Nopol AD 6434 ASF, Marsudi Hutomo (29) meninggal dunia setelah sempat menabrak mobil terparkir di Jalan Jaten menuju Jetis tepatnya Desa Dagen Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Minggu (13/3/2022) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, Marsudi meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko menyampaikan, semula Beat yang dikendarai Marsudi melaku dari arah Utara menuju ke Selatan atau dari Desa Jetis menuju ke Desa Jaten.

Baca juga: BREAKING NEWS: Hindari Penyeberang Jalan, Truk Muatan Apel dari Surabaya Terguling di Kudus

Baca juga: Harina Sambar Pria Tanpa Identitas di Rel Kereta Api Tugu Semarang

Sedangkan Xpander  Nopol AD 1152 F milik Graringga (25) warga Kelurahan Bejen Kecamatan Karanganyar terparkir di sisi timur jalan dengan posisi mobil menghadap ke utara.

"Sesampainya di lokasi, Beat menabrak Xpander yang sedang parkir kemudian terjatuh ke arah kanan jalan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (14/3/2022).

Dia menuturkan, saat kecelakaan tersebut wilayah sekitar diguyur hujan lebat sehingga jarak pandang terbatas.

Lanjutnya, saat bersamaan melaju Strada Nopol AD 1781 XV yang dikemudikan, Yoga Darmawan (21) warga Desa Wonolopo Kecamatan Tasikmadu.

"Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Stada, karena jarak sudah dekat maka terjadi kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

Anggota Satlantas Polres Karanganyar telah mengecek lokasi dan meminta keterangan saksi. Barang bukti berupa kendaraan juga telah diamankan oleh polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah Marsudi dikebumikan di TPU setempat pada Senin (14/3/2022) pukul 11.00. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved