Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Panjat Tebing UMP Purwokerto Kembali Raih Medali

Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto Banyumas, Jawa Tengah melalui cabang olahraga (Cabor) panjat tebing kembali meraih medali perak.

Editor: abduh imanulhaq
UMP PURWOKERTO
Gracia Evania Laviola dan Velynmiro Lanfelik Putra, Mapala Satria UMP peraih medali perak pada perlombaan Sirkuit Jateng Series 1 Panjat Tebing di Lapangan Kridosono, Blora, Jawa Tengah, 12-13 Maret 2022. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah melalui cabang olahraga (Cabor) panjat tebing kembali meraih medali perak.

Medali perak ini diperoleh Gracia Evania Laviola dan Velynmiro Lanfelik Putra pada perlombaan Sirkuit Jateng Series 1 Panjat Tebing di Lapangan Kridosono, Blora, Jawa Tengah, 12-13 Maret 2022.

Ketua Umum MAPSA Arif Zainudin Agus mengatakan MAPSA UMP berhasil meraih 2 medali perak oleh delegasi atlet panjat tebing, yaitu Gracia Evania Laviola mahasiswa dari prodi Manajement S1 dan Velynmiro Lanfelik Putra mahasiswa dari prodi Manajement S1.

“Kemarin acara diikuti oleh 54 peserta Speed WR Perorangan Putra U16 umum dan 20 peserta Speed WR Perorangan Putri U16 umum,” jelasnya.

Lebih lanjut Arif mengatakan, MAPSA UMP terus berprestasi dan para atlet terus berlatih demi meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama kampus.

“Para atlet lebih giat dan berlatih agar terus menghasilkan prestasi dan mengharumkan nama Mapala Satria UMP,” jelasnya.

Salah satu peraih medali perak perlombaan panjat tebing, Gracia Evania Laviola berharap agar dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi atlit Go International.

“Harapan untuk diri sendiri yaitu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan bisa go international dalam dunia panjat tebing,” tandasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved