Bea Cukai Tanjung Emas

Bea Cukai Tanjung Emas Salurkan Bantuan Sembako bagi Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Bea CukaiTanjung Emas membagikan 200 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, mie dan kebutuhan  sembako lainnya kepada warga.

Editor: abduh imanulhaq
BEA CUKAI TANJUNG EMAS
Bea Cukai Tanjung Emas membagikan 200 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, mie dan kebutuhan lain kepada warga di sekitar Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jumat (18/3). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Bea Cukai Tanjung Emas membagikan 200 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, mie dan kebutuhan lain kepada warga di sekitar Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jumat (18/3).

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Anton Martin, mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat ini adalah bentuk kepedulian Bea Cukai Tanjung Emas kepada masyarakat yang sampai hari ini masih menghadapi pandemi Covid-19.

“Sembako tersebut ditujukan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja kantor kami yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian, diharapkan bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan bahan makanan sehari hari,” ucap Anton Martin.

Warga pun sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Bea Cukai atas bantuan yang diberikan kepada mereka

“Terima kasih kepada teman-teman dari bea cukai yang telah membantu dalam bentuk sembako ini, semoga barokah,” ucap salah satu warga yang menerima bantuan tersebut.

Pemberian bantuan sosial yang disertai dengan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan ini, diharapkan mampu meringankan kebutuhan masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved