Liga Inggris

Janji Fred Kepada Manchester United, Berjuang Mati-matian Masuk Liga Champions Musim Depan

Man United hanya terpaut empat angka dari Arsenal yang menempati batas zona Liga Champions di peringkat keempat dengan mengumpulkan 54 poin.

Editor: deni setiawan
AP
Pemain Manchester United, Fred. 

TRIBUNJATENG.COM, INGGRIS - Bagi Fred, kesempatan Manchester United untuk dapat merasakan atmosfer Liga Champions musim 2022-2023 masih terbuka lebar.

Meskipun di sebagian besar kalangan, itu adalah hal mustahil bisa dicapai ketika melihat performa yang diperlihatkan Manchester United sejauh ini.

Fred berjanji akan berjuang mati-matian untuk dapat mewujudkan hal tersebut di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Sinyal Paul Pogba Bakal Hijrah Musim Depan? Sebut Manchester United Sangat Menyedihkan

Baca juga: Erik ten Hag Sudah Bertemu Petinggi Manchester United, Dipastikan Jadi Pelatih Musim Depan?

Baca juga: Richarlison Bereaksi, Dikaitkan Jadi Pemain Manchester United Musim Depan, Pengganti Edinson Cavani

Baca juga: Saran Radikal Danny Murphy Kepada Manchester United: Jika Mau Berjaya, Segera Jual Ronaldo dan Pogba

Manchester United tampil buruk, Fred bakal bertarung demi bisa membawa The Red Devils lolos ke Liga Champions 2022-2023.

Musim 2021-2022 menjadi musim yang buruk bagi raksasa Inggris, Manchester United sebab tanpa menghadirkan satu gelar pun.

Manchester United telah gagal meraih juara di Piala FA, Piala Liga Inggris, dan yang terbaru Liga Champions.

Hal ini terjadi seusai Manchester United dikalahkan oleh Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 1-2.

Memiliki rasa optimisme tinggi di awal musim setelah mendatangkan beberapa pemain bintang nyatanya tak cukup membuat Manchester United meraih trofi.

Bursa transfer musim panas 2021 lalu, The Red Devils mendatangkan bintang Real Madrid, Raphael Varane dan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Tak hanya itu, kejutan terjadi ketika Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford jelang ditutupnya bursa transfer musim panas tahun lalu.

Tentu perekrutan ini memberi harapan tinggi bagi para penggemar Man United karena memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

Sayangnya hal tersebut tidak berjalan mulus dan dari serangkaian hasil buruk di Liga Inggris 2021-2022, Ole Gunnar Solskjaer didepak dari kursi pelatih kepala.

Man United menunjuk pelatih interim Ralf Rangnick dari RB Leipzig hingga akhir musim 2021-2022.

Salah satu gelandang Man United, Fred, buka suara terkait situasi selama musim ini dan mengatakan bahwa tim jauh di bawah standar keinginannya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved