Berita Semarang

PermataBank Syariah Bersama Astra Life Syariah Hadirkan One Stop Banking Solution

PermataBank Syariah bekerjasama Astra Life Syariah hadirkan one stop banking solution.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Konferensi Pers Virtual PermataBank Syariah x Astra Life Syariah, Selasa (29/3/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PermataBank Syariah bekerja sama dengan Astra Life Syariah menghadirkan one stop banking solution, untuk kebutuhan proteksi bagi nasabah dan keluarganya.

Layanan proteksi unggulan dari PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah bisa dinikmati melalui beragam produk dan manfaat, yang saat ini sudah bisa didapat dengan mengunjungi kantor cabang PermataBank Syariah terdekat.

“PermataBank Syariah berkomitmen u

Konferensi Pers Virtual PermataBank Syariah x Astra Life Syariah, Selasa (29/3/2022).
Konferensi Pers Virtual PermataBank Syariah x Astra Life Syariah, Selasa (29/3/2022). (Tribun Jateng/Idayatul Rohmah)

ntuk menyediakan layanan perbankan syariah yang inovatif melalui berbagai fasilitas perbankan digital yang lengkap, aman dan terpercaya.

Hasil dari perluasan kemitraan strategis PermataBank Syariah dengan Astra Life Syariah memperkuat nilai unik dari penawaran PermataBank Syariah kepada nasabah kami," kata Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank dalam Konferensi Pers Virtual PermataBank Syariah x Astra Life Syariah, Selasa (29/3/2022).

Herwin mengatakan, dengan diluncurkannya produk dari hasil kemitraan ini juga menandai semakin lengkapnya solusi keuangan syariah yang tersedia di PermataBank.

Di samping itu juga menjadikan PermataBank Syariah sebagai salah satu Unit Usaha Syariah dengan penawaran produk wealth management terlengkap di Indonesia.

"Hal ini tentunya akan memperkuat posisi kami sebagai Bank Universal dan strategi jangka panjangnya untuk menjadi waralaba wealth dan deposito terkemuka," ungkapnya.

Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life menambahkan, selama tujuh tahun Astra Life bermitra dengan PermataBank melalui jalur distribusi bancassurance.

Menurutnya, pihaknya terus berinovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh untuk semua segmen masyarakat, termasuk perlindungan yang dikelola dengan prinsip syariah, selaras dengan fokus Astra Life untuk pengembangan Unit Syariah di tahun ini.

"Kami berharap, melalui perluasan kerjasama ini, sinergi antara Astra Life dan PermataBank semakin kuat agar dapat memberikan solusi perlindungan terbaik untuk nasabah dan keluarga Indonesia," ujarnya.

Kolaborasi PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah ini menghadirkan produk perlindungan bagi nasabah di antaranya PermataTabungan iB Payroll Proteksi, dan PermataTabungan iB Bebas Proteksi.

Selain itu juga PermataTabungan iB Haji Proteksi yang memberikan manfaat perlindungan atas meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dijelaskan, nilai perlindungan asuransi sebesar 20 kali dari saldo akhir bulan hingga Rp 4 miliar dan bebas biaya kontribusi setiap bulannya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved