Puasa Ramadhan 1443

Hotel Aruss Semarang Tawarkan Bukber Seruling Dengan Menu Lengkap dan Suasana Berbeda

Menu yang ditawarkan Bukber Seruling, mulai dari takjil, kue dan jajan pasar, aneka sushi, menu tradisional khas nusantara, Arabic and Indian Corner

Penulis: budi susanto | Editor: muslimah
Dok Hotel Aruss Semarang.
Suasana buka bersama di Serajoe Restaurant yang terletak di Hotel Aruss Semarang lantai 3, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Serajoe Restaurant Hotel Aruss Semarang lantai 3 menghadirkan sajian buka puasa dengan tajuk Bukber Seru Sambil Healing (Seruling), selama bulan Ramadan 1443 H.

Menu yang ditawarkan Bukber Seruling, mulai dari takjil, kue dan jajan pasar, aneka sushi, menu tradisional khas nusantara, Arabic and Indian Corner.

Selain itu aneka macam barbeque, live cooking martabak, es krim, es puter, beraneka dessert dan chocolate fountain, serta yang menjadi menu highlight Bukber Seruling yaitu Giant Fish. 

Berbagai menu dalam Bukber Seruling tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp 159 ribu per orang. 

Diterangkan Lala Nikmah, Public Relations Hotel Aruss Semarang, Hotel Aruss Semarang juga memberikan grand prize emas murni, smartphone, dan voucher menginap untuk pengunjung.

"Ada pula hadiah yang diundi setiap hari berupa voucher berbuka puasa di Hotel Aruss Semarang, voucher makanan dan minuman, serta souvenir eksklusif," paparnya, Senin (4/4).

Dilanjutkannya, tema Seru Sambil Healing diangkat karena hidangan yang disajikan sangat beragam tetapi juga karena suasana baru dan segar yang ditawarkan. 

"Suasana di Serajoe Restaurant yang menjadi lokasi utama hotel, terletak persis di samping kolam renang dengan panjang mencapai 22 meter, dengan desain menarik dan penuh spot foto yang instagramable," ucapnya.

Dijelaskan Lala, tamu juga dapat memilih untuk berbuka puasa dengan suasana outdoor di Juwana Jogging Track yang berlokasi di lantai 7. 

"Juwana Jogging Track dapat digunakan sebagai lokasi berbuka puasa dengan batasan minimal order tertentu. Untuk tamu yang menginginkan ruangan tersendiri yang terpisah dari tamu lain, Musi Room yang terletak di depan kolam renang juga dapat digunakan dengan batasan minimal order tertentu," katanya.

Ia menambahkan, paket Bukber Seruling Hotel Aruss Semarang tersedia mulai 3 April hingga 1 Mei 2022 mendatang.

"Demi kenyamanan, tamu yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi telepon 024 8600 5339 atau WhatsApp 08122 9393 188 atau 08122 9393 667," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved