Liga 1

PSIS Buka Pintu Lebar Pemain dari Jawa Tengah, Junianto Siap Beri Tawaran Terbaik 

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes didatangkan dan masuk dalam tiga pemain termahal PSIS. Satu pemain lain yakni Jonathan Cantillana juga termasuk pema

Istimewa/ Dok. pribadi Junianto
Komisaris PSIS Semarang, Junianto. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang sangat serius menatap kompetisi Liga 1 musim 2020.

Belum seminggu kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 selesai, tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang tersebut sudah mengikat dua pemain paling populer di Indonesia saat ini, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Kedua pemain itu sudah resmi dikenalkan ke publik Jumat (1/4/2022).

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes didatangkan dan masuk dalam tiga pemain termahal PSIS. Satu pemain lain yakni Jonathan Cantillana juga termasuk pemain termahal PSIS.

Kedatangan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes tak akan membuat manajemen berhenti di situ saja. Manajemen tampanya masih akan membenahi komposisi pemain lokal.

Komisaris PSIS, Junianto mengatakan, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi pemain asal Jawa Tengah yang menjadi andalan di klub lain agar bersedia gabung ke PSIS. Apalagi, saat ini PSIS sudah akan menggunakan kembali Stadion Jatidiri.

"Pak Anto secara pribadi dengan manajemen, menghimbau mengajak sekarang ini Jatidiri sudah siap. Pak Anto sudah jor-joran beli pemain dan Pak Anto membuat infrastruktur yang tidak main-main juga. Harapan saya, saya membuka pintu yang sebesar-besarnya kepada putra-putra Jawa Tengah yang menyebar di seluruh Indonesia," kata Junianto.

Lebih lanjut, Junianto mengatakan pihaknya siap memberi penawaran terbaik bagi pemain-pemain asli Jawa Tengah.

"Kalau ingin main di Jawa Tengah Pak Anto dengan tangan terbuka, sangat tangan terbuka. Masalah harga, negotiable. Pasti Pak Anto memberikan tawaran terbaik," katanya.

Disisi lain, di media sosial justru ramai akun fanbase mengkaitkan sejumlah pemain kelahiran Jawa Tengah dengan PSIS.

Antara lain, Wawan Febrianto, Awan Setho, M Ridho, dan Ernando Ari. Deretan pemain tersebut memang merupakan andalan di klub masing-masing. (arl)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved