Happy Ramadhan

Melva Balemong Hotels and Resorts Tawarkan Menu Buka Puasa Spektakuler

Melva Balemong Hotels and Resorts Ungaran menawarkan paket menu buka puasa spektakuler. 

Penulis: budi susanto | Editor: sujarwo
Dok. Melva Balemong Hotel and Resorts Ungaran
Berbagai sajian nusantara disajika Melva Balemong Hotels and Resorts Ungaran sebagai menu Ramadhan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Melva Balemong Hotels and Resorts Ungaran menawarkan paket menu buka puasa spektakuler. 

Menu buka puasa tersebut bertema “Pasar Ramadhan All You Can Eat” yang siap menggoyang lidah pecinta kuliner selama bulan Ramadan.

Berbagai menu juga bisa dinikmati oleh tamu yang hendak berbuka puasa di Melva Balemong Hotels and Resorts.

Menurut Publik Relation Melva Balemong Hotels and Resorts, J E Aprilianin, selain masakan nusantara, terdapat pula menu tradisional.

"Yang kami tawarkan makanan nusantara dari berbagai daerah seperti pecel Madiun, gado-gado, asinan Betawi, hingga berbagai makanan tradisional seperti aneka kripik, kacang-kacangan, aneka bubur dan akan ada live cooking, hingga aneka kerang," paparnya, Rabu (6/4/2022).

Dilanjutkannya, hidangan istimewa juga akan disajikan bergantian setiap harinya agar pengunjung tidak bosan, serta menambah variasi dalam menu buka puasa. 

“Selain itu kami hadirkan live sitter performance setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu untuk menambah kekhasan Jawa Hotels and Resorts kami," jelasnya.

Dipaparkannya, selama bulan Ramadan seluruh hidangan tersebut akan disajikan di Kembul Bujana Restaurant mulai dari waktu berbuka puasa hingga pukul 20.30 WIB. 

"Seluruh hidangan istimewa tersebut dibanderol dengan harga Rp 89 ribu per pax dan akan diberikan gratis 1 pax untuk minimal pemesanan 9 pax," imbuh Aprilianin.

Ditambahkannya, selain promo buka bersama , Melva Balemong Hotels and Resorts juga menawarkan promo kamar spesial selama bulan Ramadhan

"Untuk informasi dan pemesanan promo baik kamar ataupun buka bersama ikuti selalu akun instagram @melvabalemong @kembulbujanarest," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved