Hotel Oak Tree

Buka Puasa Dengan Aneka Ragam Kuliner Indonesia di Hotel Oak Tree Emerald Semarang

Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Oak Tree Emerald Semarang kembali tawarkan promo paket buka puasa yaitu “Seraya Ramadhan”

Editor: abduh imanulhaq
IST
Hotel Oak Tree Emerald Semarang kembali tawarkan promo paket buka puasa yaitu “Seraya Ramadhan” 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Oak Tree Emerald Semarang kembali menawarkan promo paket buka puasa yaitu “Seraya Ramadhan” di Poolside yang berlaku sepanjang Ramadhan.

Hotel Oak Tree Emerald Semarang menawarkan promo paket kamar termasuk sarapan/sahur dan buka puasa untuk 2 orang tipe Superior dengan harga Rp. 599.000 nett; Deluxe Room Rp. 699.000 nett dan paket buka puasa dengan harga Rp. 115.000,- nett/pax.

Terdapat live akustik setiap hari Jumat dan Sabtu sebagai hiburan tamu sambil berbuka puasa, setiap pemesanan 10 pax akan mendapatkan 1 gratis tambahan.

Akan ada 1 voucher menginap gratis yang diundi setiap hari Senin bagi pemenang yang beruntung.

“Menu yang kami sajikan berupa aneka ragam kuliner Indonesia untuk menu utama setiap harinya, ada juga special menu kami yaitu Mongolian Barbeque,” ujar Devy Alda, Public Relation Hotel Oak Tree Emerald Semarang.

Tak hanya itu saja, Hotel Oak Tree Emerald Semarang juga menyajikan menu takjil, live cooking, aneka macam dessert, dan masakan timur tengah hingga western seperti lahmacun (turki), chicken quasadella (meksiko), calzone (italia), dan lain-lain.

“Masih sama seperti Ramadhan sebelumnya, kami menyediakan tempat untuk buka puasa ini di area poolside supaya tamu dapat menikmati suasana asri hijau dari sekitar area hotel. Cocok untuk yang ingin berbuka puasa sambil healing,” bebernya.

Guna mencegah penularan Covid 19, Hotel Oak Tree Emerald tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cek suhu tubuh, scan QR code melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki area hotel, dan membatasi kapasitas setiap hari. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved