Happy Ramadhan

Anak-anak Panti Asuhan Al Bisyri Diajak Buka Bersama di Hotel Aruss Semarang

Di bulan Ramadan banyak masyarakat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
TRIBUN JATENG/FAIZAL M AFFAN
Manajemen Hotel Aruss Semarang dan anak-anak panti asuhan Al Bisyri Karangrejo, Kota Semarang, diajak foto bersama usai mendapatkan santunan dan paket sembako di Musi Room lantai 3, Jumat (8/4/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di bulan Ramadan banyak masyarakat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali Hotel Aruss Semarang juga turut melakukannya.

Kebaikan yang dilakukan oleh manajemen Hotel Aruss Semarang yakni dengan mengajak anak-anak panti asuhan Al Bisyri Karangrejo, Kota Semarang berbuka puasa, Jumat (8/4/2022).

Tak hanya itu, sebanyak 25 anak panti asuhan juga mendapatkan santunan dari pihak manajemen Hotel Aruss Semarang.

Pihak pengelola panti asuhan Al Bisyri juga mendapatkan sembako untuk kebutuhan panti.

Sebelum acara berbuka puasa dimulai, ustaz dari panti asuhan Al Bisyri memberikan ceramah kepada seluruh anak panti asuhan dan tamu undangan di Musi Room Hotel Aruss Semarang lantai 3.

Sendek Prawinko, General Manager Hotel Aruss Semarang menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Aruss Semarang yang ingin berkontribusi membantu masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan kepekaan dan kepedulian sosial yang berlanjut menjadi semangat berbagi yang terus tumbuh setiap saat," terangnya.

Ia menambahkan, selama bulan Ramadan 1443 H, Hotel Aruss Semarang juga menghadirkan sajian buka puasa dengan tajuk 'Bukber Seruling: Bukber Seru Sambil Healing'.

"Bukber Seruling menawarkan menu yang lengkap dan beragam, mulai dari takjil, kue dan jajan pasar, aneka sushi, menu tradisional khas nusantara, Arabic & Indian Corner, aneka macam barbeque, live cooking martabak, es krim, es puter, beraneka dessert dan chocolate fountain, serta yang menjadi menu highlight Bukber Seruling yaitu Giant Fish," jelasnya.

Bukber Seruling dapat dinikmati dengan harga Rp 159 ribu nett/orang. Hotel Aruss Semarang juga memberikan grand prize emas murni, smartphone, dan voucher menginap.

"Ada pula hadiah yang diundi setiap hari berupa voucher berbuka puasa di Hotel Aruss Semarang, voucher makanan dan minuman, serta souvenir eksklusif," pungkasnya.

Paket Bukber Seruling: Bukber Seru Sambil Healing Hotel Aruss Semarang tersedia mulai tanggal 3 April – 1 Mei 2022. Demi kenyamanan, tamu yang berminat bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi telepon 024 8600 5339 atau WhatsApp 08122 9393 188 atau 08122 9393 667. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved