Universitas Islam Sultan Agung

Rektor Unissula Semarang Prof Gunarto Lantik 2 Dekan Baru

Untuk semua yang dilantik rektor berharap bekerja amanah. Sehingga mampu mendorong Budaya Akademi Islami (Budai) dan melahirkan generasi khaira ummah.

Editor: abduh imanulhaq
UNISSULA SEMARANG
Pelantikan dan serah terima jabatan dekan, wakil dekan, ketua prodi, sekretaris prodi, kepala UPT dan kepala divisi di lingkungan Unissula masa periode 2022-2027, Kamis (14/4/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MHum berharap estafet kepemimpinan di lingkungan Unissula bisa makin mengembangkan dan membesarkan kampus untuk bersaing dengan perguruan tinggi lain dan menjadi universitas terbaik di Jateng.

"Diharapkan pejabat yang baru, bisa melanjutkan kepemimpinan yang terdahulu dengan memegang amanah," jelas Prof Gunarto, Kamis (14/4/2022).

Rektor mengatakan hal itu dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan dekan, wakil dekan, ketua prodi, sekretaris prodi, kepala UPT dan kepala divisi di lingkungan Unissula, untuk masa periode 2022-2027.

Ada 11 orang yang dilantik, dua di antaranya Dekan Fakultas Hukum Dr Bambang Tri Bawono SH MH dan Dekan Psikologi Joko Kuncoro SPsi MSi.

Sedangkan yang lain adalah Wakil Dekan 1 Fakultas Teknologi Industri Bustanul Arifin ST MT, Pjs Kaprodi S1 Teknik Informatika Ir Sri Mulyono MEng, Andi Riansyah ST MKom (Pjs Sekprodi S1 Teknik Informatika), Dr Jawade Hafidz SH MH (Sekretaris Magister Kenotariatan), Setiyawan Widiyoko ST SH MSi MKn (Kepala UPT Pemasaran dan Humas), Kukuh Subardi SAg (Kepala Divisi Pemasaran dan PMB), Dyan Teguh Aryanto SH (Kepala TU Fakultas Hukum), Dr Hevy Rizqi Maharani SPd MPd (Kaprodi S1 Pendidikan Matematika), dan Dyana Wijayanti MPd PhD (Sekprodi S1 Pendidikan Matematika).

Untuk semua yang dilantik rektor berharap agar bekerja dengan amanah.

Sehingga mampu mendorong Budaya Akademi Islami (Budai) untuk melahirkan generasi khaira ummah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA), Hasan Thoha Putra MBA. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved