Liga Spanyol

Atletico Madrid Gusur Barcelona dari Klasemen Liga Spanyol Meski Hanya Bermain Imbang Lawan Granada

Atletico Madrid berhasil menggusur Barcelona dari posisi dua klasemen Liga Spanyol meski cuma bermain imbang melawan Granada.

Editor: rival al manaf
(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (kiri) ditantang oleh bek Atletico Madrid Uruguay Jose Gimenez selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, SPANYOL - Atletico Madrid berhasil menggusur Barcelona dari posisi dua klasemen Liga Spanyol meski cuma bermain imbang melawan Granada.

Pertandingan Atletico Madrid vs Granada pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB berjalan sangat alot dan berakhir imbang tanpa gol.

Laga pekan ke-33 kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga dihelat di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca juga: Pemkab Siap Kawal Jalan Provinsi di Blora Jadi Prioritas Jawa Tengah

Baca juga: Chelsea vs Arsenal Sudah 1-1, Berikut Ini Link Live Streaming Pertandingan Tersebut

Baca juga: 753 PPPK Formasi Guru Resmi Dilantik, Bupati Blora: Kami Harap Ada Perubahan, Kreatif dan Inovatif

Atletico Madrid yang tampil medominasi tampak sangat frustrasi setelah 17 tembakan ke arah gawang mereka tidak ada yang membuahkan gol.

Peluang terbaik Atletico Madrid sepanjang pertandingan terjadi pada menit ke-88 ketika tendangan keras Matheus Cunha dari dalam kotak penalti membentur mistar gawang.

Meskipun gagal mengalahkan Granada, Atletico Madrid selaku juara bertahan Liga Spanyol tetap berhak naik ke peringkat kedua klasemen menggusur Barcelona.

Atletico Madrid kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 61 poin dari 33 pertandingan.

Namun, posisi Atletico Madrid masih belum aman. Atletico Madrid bahkan bisa kembali melorot ke peringkat keempat seperti sebelum laga kontra Granada.

Sebab, Atletico Madrid saat ini hanya unggul satu angka atas Barcelona dan Sevilla yang secara berurutan berada di bawah mereka.

Posisi Atletico Madrid masih bisa turun karena Barcelona masih bermain 31 kali. Di sisi lain, Sevilla belum memainkan pertandingan ke-33 mereka.

Jalannya Pertandingan Atletico Madrid Vs Granada:

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kali ini memilih menduetkan Angel Correa dan Antoine Griezmann di lini depan.

Keputusan Simeone itu membuat Matheus Cunha dan mantan striker Barcelona, Luis Suarez, harus memulai pertandingan dari bangku cadangan Atletico Madrid.

Di lini tengah, Simeone mengandalkan trio Koke, Javier Serrano Martinez, dan Rodrigo De Paul.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved