Regional Office BRI Semarang

Berbagi Bahagia, BRI Group Semarang Bagikan Lebih 1000 Paket Sembako di Kelurahan Purwosari Semarang

Di Bulan Suci ini, BRI Group Semarang berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar BRI Group Semarang di Kantor Kelurahan Purwosari, Jalan Patriot Semarang Utara. 

TRIBUNJATENG.COM - Di Bulan Suci ini, BRI Group Semarang berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kali ini paket sembako sebanyak total 1.060 dibagikan kepada warga yang kurang mampu bagi warga di kelurahan Purwosari, Semarang.

Siwi, Lurah dari Kelurahan Purwosari menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada BRI Group.

“Biasanya kami mendapatkan 50-100 paket sembako bantuan namun karena masyarakat yang membutuhkan sangat banyak, kami terkadang bingung membaginya.

Tapi, kali ini saya sangat bersyukur, kaget sekali BRI datang dan menyampaikan bantuannya sebanyak 1.060 paket, ini sangat luar biasa” ungkapnya.

Regional Operation Head BRI Semarang, Aria Witjaksana juga menyampaikan rasa terimakasih BRI Group kepada segenap masyarakat di kelurahan Purwosari telah menerima BRI dan berbagai program yang hadir di masyarakat dengan sangat baik.

Aria juga meminta dukungan dan doa dari segenap masyarakat supaya BRI maju terus kinerjanya sehingga dapat memberikan kebaikan kepada masyarakat sekitar.

Sembako tersebut per paketnya senilai Rp 150.000 yang terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula pasir, teh, indomie dan kecap sehingga total bantuan adalah senilai Rp. 159.000.000,-.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Teguh Agung Prihadi, Dept Head Logistic General Affair beserta Irmala, Bancassurance Regional Head BRILIFE dan Rendi dari BRI Danareksa Sekuritas didampingi oleh Camat, Lurah dan Ketua RW setempat yang pelaksanaanya diselenggarakan di Kantor Kelurahan Purwosari, Jalan Patriot Semarang Utara dengan menerapkan protokol kesehatan serta mengutamakan keamanan maupun keselamatan bersama.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved