Universitas Muhammadiyah Purwokerto

UMP Gelar Juguran Milenial Muhammadiyah

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyelenggarakan juguran bersama Milenial Muhammadiyah di Gedung Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Juguran bersama Milenial Muhammadiyah di Gedung Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru, Selasa (26/3/2022) sore. 

TRIBUNJATENG.COM - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyelenggarakan juguran bersama Milenial Muhammadiyah di Gedung Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru, Selasa (26/3/2022) sore.

Acara dihadiri langsung oleh Rektor UMP Dr Jebul Suroso di damping wakil Rektor satu, dua, tiga dan empat.

Dalam kesempaten tersebut Rektor UMP Dr Jebul Suroso mengatakan UMP adalah rumah kita bersama dan meminta tanggapan, pendapat, saran dari para Milenial Muhammadiyah yang hadir.

“Pada kesempatan kali ini sebenarnya saya dengan segala macam keterbatasan ini ingin meminta tanggapan, pendapat, saran dari para milenial Muhammadiyah di luar.

Harapannya amal usaha kita bisa semakin besar dan bangga,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rektor mengatakan dua tahun kedepan arah pengembangan UMP akan menujuke Kampus II Sokaraja.

“Sedikit saya sampaikan arah pengembangan UMP pada 2 tahun kedepan akan menuju ke Kampus II Sokaraja karena pengembangan UMP kedepan adalah pemantapan unit usaha profit UMP, setelah secara internal kita kuat dijaminan mutu, recognisi, dan reputasi program studi, kemudian akreditasinya bagus InsyaAllah UNGGUL dan kemudian mahasiswanya semakin banyak tentu UMP akan melakukan banyak hal juga,” pungkasnya. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved