Happy Ramadhan

Persatuan Alumni GMNI Bagikan Puluhan Bingkisan untuk Santri

Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berbuat kebajikan dan berbagi kepada kebahagiaan.

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: sujarwo
Istimewa
GMNI berbagi bingkisan di lingkungan di Pondok Pesantren Al Majlisus Solikhin Desa Kalikondang Kecamatan Demak, Rabu (27/4/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK -

GMNI berbagi bingkisan dilingkungan di Pondok Pesantren Al Majlisus Solikhin Desa Kalikondang Kecamatan Demak, Rabu (27/4/2022).
GMNI berbagi bingkisan dilingkungan di Pondok Pesantren Al Majlisus Solikhin Desa Kalikondang Kecamatan Demak, Rabu (27/4/2022). (Istimewa)

Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berbuat kebajikan dan berbagi kepada kebahagiaan.

Seperti Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Demak yang memanfaatkan momentum lebaran untuk berbagi.

GMNI membagikan bingkisan lebaran kepada puluhan santri.

Pembagian dilakukan di Pondok Pesantren Al Majlisus Solikhin Desa Kalikondang Kecamatan Demak, Rabu (27/4/2022). 

Ketua PA GMNI Kabupaten Demak, Siswanto mengatakan kegiatan di bulan Ramadhan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang diwujudkan dengan berbagi kebahagiaan bersama para penjaga syariat agama. 

"Kegiatan bersama para santri ini menjadi salah satu indikasi bahwa GMNI sangat mendukung kegiatan religius. Sesuai dengan sila pertama Pancasila," tutur Siswanto.

Ia menambahkan GMNI menjadi salah satu pilar penjaga NKRI yang akan selalu hadir dalam menegakkan nilai Pancasila dengan tujuan utama mewujudkan masyarakat Indonesia yang berkeadilan sosial. 

Sementara itu, perwakilan Ponpes Al Majlisus Solikhin Gus Jalal menyambut baik inisiatif GMNI yang menyambangi pondok pesantren mereka yang berada di tengah perkampungan padat penduduk. 

"Kami mendoakan agar lancar segala kegiatannya," ucap Gus Jalal. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved