Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Menuju 100 Hari Kampus Zero Complaint, Rektor UMP Pastikan Pelayanan Prima untuk Mahasiswa

Dr Jebul Suroso melakukan peninjauan untuk memastikan pelayanan prima mahasiswa, Senin (9/5/2022).

Editor: abduh imanulhaq
UMP PURWOKERTO
Dr Jebul Suroso Rektor UMP melakukan peninjauan untuk memastikan pelayanan prima mahasiswa, Senin (9/5/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Menuju 100 Hari Kampus Zero Komplaint Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah Dr Jebul Suroso melakukan peninjauan untuk memastikan pelayanan prima mahasiswa, Senin (9/5/2022).

Dr Jebul Suroso Rektor UMP melakukan peninjauan untuk memastikan pelayanan prima mahasiswa, Senin (9/5/2022).
Dr Jebul Suroso Rektor UMP melakukan peninjauan untuk memastikan pelayanan prima mahasiswa, Senin (9/5/2022). (IST)

Di hari pertama dinas setelah libur Idul Fitri, Rektor langsung melakukan peninjauan ke sejumlah fakultas yang ada di lingkungan kampus tersebut.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan pelayanan prima untuk mahasiswa dan kelancaran proses perkuliahan secara offline di setiap fakultas untuk menuju kampus zero komplaint.

Rektor memulai peninjauannya dari Perpustakaan, kemudian dilanjutkan ke Fakultas Keguruanan dan Ilmu Pendidikan, Pascasarjana, Fakultas Ilmu Budaya dan Komunikasi, Fakultas Agama Islam, Fakultas Psikologi, Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Hukum.

Peninjauan dilanjutkan ke Fakultas Teknik dan Sains, Farmasi, Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan di Kampus 2 Jl Soeparjo Rustam, Sokaraja, Purwokerto.

Dalam peninjauannya Rektor UMP Dr Jebul Suroso memasitikan fasilitas untuk perkuliahan offline tidak ada gangguan yang berarti.

“Untuk menindaklanjuti hasil rapat bidang 1 tanggal 30 Maret lalu, kami beritahukan bahwa perkuliahan semester genap tahun akademik 2021- 2022 Universitas Muhammadiyah Purwokerto pasca libur Idul Fitri 1443 H dilaksanakan secara Offline dengan memenuhi ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Dijelaskan, ketentuan yang berlaku untuk mengikuti perkuliah offline diantaranya setiap mahasiswa ataupun dosen dalam kondisi sehat, menggunakan masker medis sekali pakai sesuai standar kesehatan, membawa handsanitizer, dan mematuhi protokol kesehatan di dalam dan di luar lingkungan kampus.

“Seluruh fasilitas kelas, akan dilengkapi dengan peralatan penunjang kuliah agar dapat menghadirkan suasana yang nyaman dan tenang,” pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved