Liga Spanyol

Alternatif Barcelona Jika Gagal Dapatkan Lewandowski, Bergegas ke Juventus, Bujuk Alvaro Morata

Barcelona mencari alternatif jika tak bisa datangkan Robert Lewandowski dengan mengalihkan incaran ke striker Juventus, Alvaro Morata.

Editor: deni setiawan
Vincenzo PINTO / AFP
Penyerang Juventus asal Spanyol Alvaro Morata (tengah) berebut bola dengan gelandang Bologna asal Swedia Mattias Svanberg (kiri) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna vs Juventus di stadion Renato Dall'Ara di Bologna pada 18 Desember 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, SPANYOL - Harapan besar Barcelona untuk dapat mendatangkan Robert Lewandowski pada jendela bursa transfer musim panas 2022, semakin terbuka.

Hal itu pasca si pemain dipastikan enggan lagi memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen.

Namun tak lantas hal itu membuat Barcelona berdiam diri.

Baca juga: Bayern Muenchen Lempar Handuk, Barcelona Bisa Tersenyum, Robert Lewandowski Tak Bisa Dihalangi

Baca juga: Gelandang Barcelona! Frenkie de Jong Dikabarkan 95 Persen Pindah ke Manchester United

Baca juga: Cerita Kepanikan Publik Barcelona, Ronald Araujo Kolaps Saat Laga Lawan Celta Vigo, Alami Gegar Otak

Baca juga: Satu Pemain Pasti Dilepas Barcelona, Xavi Hernandes Sudah Setuju, Siapakah Dia?

Beberapa alternatif pun sedang disiapkan tim seandainya harapan itu susah direalisasikan.

Barcelona pun mencari alternatif jika tak bisa datangkan Robert Lewandowski dengan mengalihkan incaran ke striker Juventus, Alvaro Morata.

Barcelona tengah berbenah jelang berakhirnya musim 2021-2022 dan mengincar sejumlah pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu lini yang ingin ditambah kekuatannya adalah lini depan untuk menghasilkan banyak gol dan meraih kemenangan di musim 2022-2023.

Hal ini disebabkan oleh performa Blaugrana pada musim ini yang inkonsisten dan baru mulai menemukan ritme permainan terbaik ketika ditangani Xavi Hernandez.

Barca musim ini tidak memperoleh satu gelar pun setelah gagal bersaing di Liga Spanyol dan tersingkir dari gelaran Liga Champions 2021-2022 dan kompetisi domestik lain.

Seperti diberitakan melalui BolaSport.com, Barcelona santer dirumorkan bakal mendatangkan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Kendati Lewandowski memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Die Roten, Barca belum bisa memastikan merekrutnya.

Oleh sebab itu, tim asal Catalan mulai mencari alternatif andai gagal mendatangkan striker Polandia tersebut ke Camp Nou.

Dilansir dari BolaSport.com, Sabtu (14/5/2022), Barca mengincar Alvaro Morata sebagai salah satu pemain yang akan didatangkan di bursa transfer.

Alvaro Morata musim ini menjalani peminjaman ke Juventus dari klub asalnya, yakni Atletico Madrid, selama satu musim.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved