Berita Artis

Menikah dengan Sahabat Anisa Bahar, Kini Juwita Bahar Buka Suara: Takut Saja Dia Ngambek

Juwita Bahar mengungkapkan, ia sungkan dan segan berkata jujur kepada Anisa karena sudah dinikahi sahabat ibundanya sendiri.

Editor: m nur huda
Kolase/TribunStyle.com
Juwita Bahar dan Annisa Bahar 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Pedangdut Juwita Bahar sempat berkonflik dengan ibundanya, karena menikah dengan sahabat Anisa Bahar.

Kini, Juwita Bahar buka suara. Akar dari konfliknya dengan Anisa Bahar, ibundanya karena masalah komunikasi saja.

"Karena komunikasi masalahnya, aku tidak mau cerita ke mama," kata Juwita Bahar yang ditemui bersama Anisa Bahar, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Juwita Bahar mengungkapkan, ia sungkan dan segan berkata jujur kepada Anisa karena sudah dinikahi sahabat ibundanya sendiri.

"Takut aja dia ngambek sahabatnya diambil. Gak ada lagi sahabatnya nanti," ucapnya.

Namun, Juwita mengaku saat ini hubungannya dengan Anisa sudah membaik. Mereka sudah menjalin kedekatan lagi layaknya ibu dan anak.

"Kejadian kemarin bisa jadi pelajaran, bikin aku lebih terbuka banget. Apalagi kemarin takut banget. Ngeri deh nih, yaudah diem aja deh," jelasnya.

Juwita Bahar mengaku lega. Sebab, ia sudah bisa kembali menjalin hubungan yang asik dengan ibundanya sendiri, Anisa Bahar.

"Memang pada dasarnya kami asik. Cuma kemarin ada sedikit masalah aja," ujar Juwita Bahar.

Anisa Bahar Merasa Berdosa Pada Anak

Hubungan antara ibu dan anak, yakni Anisa Bahar dengan Juwita Bahar sempag renggang beberapa waktu lalu.

Anisa Bahar terlibat konflik keluarga dengan Juwita Bahar, dikarenakan sang anak memacari dan menikahi seorang pria yang ternyata sahabat dari ibundanya sendiri.

Namun, hubungan Anisa dan Juwita sudah membaik karena mereka berpikir tidak ada yang memisahkan ibu dan anak.

"Akhirnya aku merasa berdosa dan ya udah damai," kata Anisa Bahar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 47 tahun itu merasa berdosa, karena ia terlalu keras dan egois terhadap Juwita, yang sudah menikahi sahabat dari ibunya sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved