Berita Jepara

Menjelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Jepara Lantik Sejumlah Pejabat dan Kepala Sekolah

Dua hari menjelang masa jabatan sebagai Bupati Jepara berakhir, Dian Kristiandi merotasi jabatan.

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Dua hari menjelang masa jabatan sebagai Bupati Jepara berakhir, Dian Kristiandi merotasi jabatan.

Ia melantik 37 pejabat pengawas, fungsional, administrator  dan kepala sekolah, di Gedung Shima, Setda Jepara, Jumat (20/5/2022).

Dari total 37 pejabat yang dilantik terdiri dari 17 orang pejabat administrator, 15 orang pejabat pengawas, 1 orang pejabat fungsional, dan 4 orang kepala sekolah

Beberapa pejabat eselon III yang dilantik yaitu Naryono (Kabag Umum Setwan), Dasuki (Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Setwan), Muh Tahsin (Kabag Organisasi Sekda), Teguh Budiawan (Sekretaris Bakesbangpol), dan Anjar Jambore Widodo (Kabag Umum Sekda). Selanjutnya, Loekman hakim (Sekcam Tahunan), Ngadimin (Kabid Pengelola persampahan DLH), dan Ahmad Nurrofik (Kabid SMP Disdikpora). 

Dian Kristiandi berharap, jabatan baru yang diemban ini akan bermanfaat bagi diri dan masyarakat Jepara.

Dia menambahkan pelantikan dan pengambilan sumpah di penghujung masa jabatanya sebagai bupati, adalah murni dalam rangka penataan organisasi. Menurutnya, pelantikan jabatan baik itu promosi maupun mutasi, merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. 

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pembinaan karir pegawai,” kata Andi, sapaan Dian Kristiandi.

Andi mengajak kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk melaksanakan kinerja lebih baik lagi. Sehingga kepercayaan masyarakat kepada pemerintah akan terus meningkat. Caranya, tetap bersinergi, bergandengan tangan dan berbagi mewujudkan gotong royong untuk menghadapi setiap persoalan agar lebih mudah diselesaikan. 

“Saya juga mohon maaf kepada bapak dan ibu sekalian. Kinerja saya selesai hari ini. Meskipun sesuai dengan SK yaitu Hari Minggu, 22 Mei 2022. Hari terakhir kerja saya sebagai nahkoda di Jepara, saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan. Mohon untuk dimaafkan,” tandasnya.

Kepsen: Dua hari menjelang masa jabatan sebagai Bupati Jepara berakhir, Dian Kristiandi merotasi jabatan. Ia melantik 37 pejabat pengawas, fungsional, administrator  dan kepala sekolah, di Gedung Shima, Setda Jepara, Jumat (20/5/2022).(YUNANSETIAWAN/TRIBUNJATENG).

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved