Artotel

ARTOTEL Gajahmada Semarang Jadi Tempat Singgah Pertama Tour Jawa Tengah Gangga Kusuma

Artotel dengan senang hati menjadi venue konser Gangga Kusuma, It’s Never easy Tour ini

Editor: abduh imanulhaq
ARTOTEL
ARTOTEL Gajahmada Semarang menjadi tempat singgah pertama Tour Jawa Tengah Gangga Kusuma 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelantun blue jeans, Gangga Kusuma, akhirnya mendatangi Jawa Tengah dengan tournya yang bertajuk It’s Never Easy Tour.

Dalam tour Jawa Tengah ini Gangga mendatangi 3 kota yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Artotel Gajahmada Semarang, tepatnya di 11/12 Rooftop Bar, menjadi lokasi yang dipilih menjadi tempat konser di Kota Semarang.

Konser pertama Tour Jawa Tengah ini dilaksanakan pada Jumat (20/5/2022).

Selama kurang lebih dua jam, Gangga menghibur para penonton dengan 10 lagu hits yang dimilikinya.

Tidak hanya menikmati musik, penonton juga ikut terbawa suasana dengan pemandangan indah Semarang yang dapat terlihat jelas 360 derajat dari 11/12 rooftop bar.

Walau cuaca kurang mendukung, dengan antusias ratusan penonton yang hadir konser tetap dilaksanakan di dalam lounge 11/12. \

Penonton pun tidak perlu khawatir untuk berkumpul menikmati acara karena konser ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Revita, Marketing Communication ARTOTEL Gajahmada - Semarang mengatakan, “Artotel dengan senang hati menjadi venue untuk konser Gangga Kusuma, It’s Never easy Tour ini. Konsep 11/12 rooftop bar juga mendukung suasana selama konser. Antusiasme dari penonton juga baik, walau acara sedikit terhalang cuaca yang buruk namun para penonton tetap setia dan masih terus semangat sampai konser selesai.” (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved