JNE

JNE Ngajak Online 2022 Pelatihan Gratis Bagi UKM Semarang

Program JNE Ngajak Ngirim akan digelar di 60 kota tempat digelarnya “JNE Ngajak Online”.

Editor: abduh imanulhaq
JNE
JNE Ngajak Online 2022 Pelatihan Gratis Bagi UKM Semarang akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2022” pada tanggal 25 Mei 2022.

Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tahun 2022, “Ngajak Online” akan mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga akan diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut.

Kali ini workshop akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Semarang dan Jawa Tengah di tengah pandemi Covid – 19.

Program berisi pelatihan gratis bagi pengusaha dan UMKM ini bertujuan agar produk berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah – langkah strategis di era digital.

Kali ini JNE menghadirkan Surianto yang merupakan Co Founder Wifeonly.

Store online shop pakaian yang akan berbagi cerita mengenai strateginya menghadapi tantangan Industri Fashion di Masa Pandemi secara online.

Selain Surianto juga ada Riza Azyumaridha Azra yaitu Owner sekaligus pendiri dari Rumahmocaf.id.

Riza juga akan memberikan kiat - kiat nya untuk tetap mengembangkan produk meskipun sempat diterpa pandemi Covid -19.

Kepala Cabang JNE Semarang, Wahyu Sangerti Alam menyampaikan, “UMKM di Semarang memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program webinar dengan tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” untuk memberikan inspirasi mau pun pengetahuan kepada para pengusaha di Semarangdan sekitarnya. Salah satu aktivitas yang terpenting dalam bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket, pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan, dan yang lainnya.”

Selain penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran pada trend digital, JNE juga memberikan berbagai fasilitas bagi peserta webinar.

Di antaranya adalah bonus 10 poin bagi member pendaftar baru JNE Loyality Card (JLC) dan 10 poin bagi peserta yang sudah terdaftar.

Dalam webinar JNE Ngajak Online 2022 peserta juga akan mendapatkan sertifikat webinar (e-Certificate).

Tidak hanya itu, peserta juga mendapatkan keuntungan lain yaitu “JNE Ngajak Ngirim” dimana para peserta diberikan gratis ongkir untuk layanan Reguler sebesar Rp.100.000 dari Semarang ke seluruh wilayah di Indonesia.

Selain kegiatan Ngajak Online JNE juga mengadakan giveaway di sosial media @jne.semarang.

JNE memberikan hadiah menarik berupa 5 buah produk dari @wifeonly.store dan 5 buah produk dari @rumahmocaf.id untuk 10 orang beruntung yang mengikuti giveaway tersebut.

Program JNE Ngajak Ngirim akan digelar di 60 kota tempat digelarnya “JNE Ngajak Online”.

Setelah Semarang program Ngajak Online akan dilaksanakan di kota selanjutnya yaitu Kendari pada 27 Mei 2022. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved