Berita Banyumas

Bupati Husein Siap Bantu Pembangunan Rumah Al-Qur’an di Banyumas Senilai Rp 50 Juta

Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Banyumas gelar peringaran Harlah Muslimat Ke-76 NU di Kantor Muslimat NU

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Humas Pemkab Banyumas
Bupati Husein saat mengikuti peringaran Harlah Muslimat Ke-76 NU di Kantor Muslimat NU, dengan tema acara "Kemandirian NU, untuk Kesejahteraan Umat". Acara yang digelar beberangen dengan tahlil massal, Minggu (29/5/2022) di Gedung Muslimat NU. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Banyumas gelar peringaran Harlah Muslimat Ke-76 NU di Kantor Muslimat NU.

Adapun acara mengangkat tema "Kemandirian NU, untuk Kesejahteraan Umat", digelar beberangen dengan tahlil massal, Minggu (29/5/2022) di Gedung Muslimat NU.

Kegiatan ini merupakan acara puncak dari serangakaian kegiatan lomba yang dilakukan untuk menyemarakan harlah ke-76.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Banyumas, Achmad Husein didampingi oleh Ibu Erna Husein, Ketua PCNU Kabupaten Banyumas, Ketua PC Muslimat serta seluruh pengurus Muslimat NU, dari tingkat PC hingga ranting hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Achamd Husein menyampaikan permohonan maaf atas khilaf ataupun kesalahan kepada para jamaah.

Lalu ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara muslimat NU Banyumas dengan pemerintahan Kabupaten Banyumas.

Pada akhir sambutan, Husein juga menyinggung mengenai masalah pembangunan rumah Al-qur’an.

Bupati mengatakan, bahwa pemerintah Kabupaten Banyumas siap membantu.

"Nanti coba dianggarkan sekitar Rp 50 juta tambahnya, yang langsung disambut tepuk tangan para jamaah muslimat," ungkapnya sebagaimana dalam rilis kepada Tribunbanyumas.com.

Ketua pimpinan cabang muslimat NU Banyumas, Dra. Hj Laely Manshur juga menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi bagi para muslimat NU yang telah menyelenggarakan serangkaian acara dengan baik dan sikap kompak serta kebersamaan kekeluargaan. (Tribunbanyumas/jti)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved