Berita Artis

Prilly Latuconsina Garap Proyek Film Dokumenter Rossa

Pengalaman berbeda pun dirasakan oleh Prilly Latuconsina ketika menyaksikan penampilan seperempat abad karier Rossa di panggung hiburan Tanah Air.

Editor: m nur huda
Instagram/prillylatuconsina96
AKTRIS peran Prilly Latuconsina telah dipercaya untuk menggarap film dokumenter Rossa. 

TRIBUNJATENG.COM - AKTRIS peran Prilly Latuconsina telah dipercaya untuk menggarap film dokumenter Rossa.

Prilly sudah memulai syuting untuk proyek film barunya itu di Konser 25 Tahun Rossa.

Pengalaman berbeda pun dirasakan oleh Prilly Latuconsina ketika menyaksikan penampilan seperempat abad karier Rossa di panggung hiburan Tanah Air.

"Kalau 3 tahun lalu aku nonton konser teteh di kursi penonton, sekarang aku di belakang panggung untuk film dokumenter pertama Rossa!" tulis Prilly Latuconsina, Minggu (29/5/2022).

Dalam penggarapan film dokumenter ini, Prilly Latuconsina kembali bekerja sama dengan Umay Shahab.

Kolaborasi keduanya sebagai produser dan sutradara sudah terbukti dengan mengantar Kukira Kau Rumah menjadi film box office.

"Terima kasih sudah percaya sama aku dan Umay untuk memproduseri film dokumenter pertama teteh! Yang project ini juga merupakan project film dokumenter pertama Sinemaku," tulis Prilly Latuconsina lagi.

Prilly Latuconsina mengaku sudah tak sabar untuk menyelesaikan dan menyaksikan hasil akhir film dokumenter Rossa ini.

Rossa sendiri baru saja menggelar acara bertajuk Rossa 25th Shinning Years Concert di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 27 Mei 2022.

Rossa sengaja memercayakan penggarapan film dokumenter ini kepada Prilly karena kapasitasnya di dunia sinema.

"Kembaran libraku cantik dan sangat memukau sekali semalam! Bangga sekali bisa terlibat di dalam hari besar ini. Kalau 3 tahun lalu aku nonton konser teteh di kursi penonton, sekarang aku di belakang panggung untuk film dokumenter pertama Rossa!

Rasanyaaaa deg-degan tapi terharunya berkali-kali lipat karena ikut menyaksikan perjuangan teteh untuk konser ini! Makasih udah percaya sama aku dan Umay untuk memproduseri film dokumenter pertama teteh! yang project ini juga merupakan project film dokumenter pertama @sinemaku.pictures
semoga lancar terus semua prosesnya sampai akhir! gak sabar," tulis Prilly di Instagramnya. (kompas.com/TRIBUN JATENG CETAK)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved