Berita Viral

Telepon Ridwan Kamil di Swiss, Presiden Joko Widodo Berikan Dukungan Moral

Presiden menghubungi Ridwan Kamil memberikan dukungan moral atas musibah hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss

Editor: muslimah
Kolase/Daniel Schwen/Commons Wikipedia/IG @emmerilkahn
Sungai Aare di Bern, Swiss. Di sungai ini Emmeril Khan Mumtadz, putra Ridwan Kamil, yang terseret arus Sungai Aare, Jumat (27/5/2022). Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dihenatikan sementara pada hari ini, Jumat (26/5/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG- Keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan terimakasih terkait dukungan dari Presiden Joko Widodo.

Presiden menghubungi Ridwan Kamil memberikan dukungan moral atas musibah hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," ujar juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, dalam konferensi pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (30/5/2022).

Menurut Elpi, dukungan tersebut sangat berarti bagi pihak keluarga yang masih berharap Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," ucapnya.

Elpi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya warga Jawa Barat yang tak henti memberikan dukungan dan doa kepada Ridwan Kamil dan keluarga.

"Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang hingga saat ini menyampaikan rasa simpati, doa, dan dukungannya. Kami tidak bisa membalasnya kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan," jelasnya. (Kompas.com)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved