Berita Klaten

Penyerahan SK CPNS di Klaten, Semuanya Serba Merah, Mulai Dus Makanan, Jilbab, hingga Sampul

Dalam arahannya, Jajang mengingatkan kepada penerima CPNS bahwa saat mengabdi tidak diperbolehkan untuk mengajukan pindah ke daerah lain.

Editor: m nur huda
TribunSolo.com/Ibnu Tamtomo
Para CPNS formasi tahun 2021 menerima SK pengangkatan pegawai dari Bupati Klaten di Pendopo Setda Kabupaten Klaten, Selasa (31/5/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Sejumlah 149 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Klaten formasi tahun 2021 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai, Selasa (31/5/2022).

Dilansir Tribunjateng.com dari TribunSolo.com, acara penyerahan SK dari Bupati Klaten Sri Mulyani itu dilakukan di Pendopo Setda Kabupaten Klaten.

Entah kebetulan atau tidak, seluruh ruangan serba merah meriah.

Mulai dus makanan, jilbab CPNS, background layar, karpet hingga sampul SK CPNS.

Adapun, penyerahan dipimpin PJ Sekda Kabupaten Klaten, Jajang Prihono.

Dia sempat menyampaikan pengarahan sebelum penyerahan SK CPNS formasi tahun 2021.

“Baru saja saya menyerahkan SK CPNS kepada CPNS yang telah memperoleh Nomor Induk Pegawai (NIP) oleh Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia sebanyak 149 orang, saya mengucapkan selamat,” ungkap dia.

Dalam arahannya, Jajang mengingatkan kepada penerima CPNS bahwa saat mengabdi tidak diperbolehkan untuk mengajukan pindah ke daerah lain.

“Saudara CPNS telah menandatangani SK sehingga bersedia untuk tidak mengajukan pindah ke daerah lain selama 10 tahun," tegas Jajang.

"Apabila selama mengabdi di Kabupaten Klaten belum genap 10 tahun dan mengajukan pindah, maka siap diberhentikan,” ujarnya.

Jajang mengharapkan, kepada CPNS yang menerima SK dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya karena tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama.

Dirinya menambahkan kepada CPNS formasi tahun 2021 agar siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik yang baik.

"Selalu meningkatkan pengetahuan, kualitas diri dalam mengoptimalkan tugas," harap dia.

Ada Ribuan Pendaftar

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved