Otomotif

Wuling EV Hadir di Showcase KBL dan Peresmian SPKLU Di DPSP Borobudur

Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam showcase Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Penulis: hermawan Endra | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/ Hermawan Handaka
Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko dan Brian Gomgom selaku Madia Relation Wuling Motors berpose di depan mobil listrik Wulling saat acara peresmian SPKLU di Candi Borobudur, Sabtu (4/6/22). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam showcase Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur, Sabtu (4/6).

Kesempatan ini digunakan Wuling untuk menampilkan desain eksterior dari mobil listriknya kepada para pejabat pemerintah dan juga menunjukkan kesiapan Wuling dalam hal integrasi ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Berlokasi di kawasan wisata Candi Borobudur, Wuling turut menampilkan desain eksterior dari Wuling EV.

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menampilkan Wuling EV agar bisa disaksikan secara langsung baik oleh pemerintah dan masyarakat. Selain itu, partisipasi ini merupakan bentuk dukungan Wuling terhadap program percepatan elektrifikasi kendaraan dan ekosistemnya termasuk layanan pengisian kendaraan listrik umum dan rumah. Hal ini sejalan dengan salah satu keunikan Wuling EV yang berbasis platform GSEV yakni easy to charge,“ jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Emak-emak di Cilacap Gelapkan Ratusan Juta Rupiah Milik Pria Muda, Modusnya Janjikan Kerja di Korea

Baca juga: Aksi Heroik Mulyadi Selamatkan 4 Anak Korban Ontang-anting Ambruk di Pasar Malam Jolotundo Semarang

Baca juga: Gelar Halal Bihalal, Ikasma Tegal Promosikan Produk UMKM Lokal kepada Ratusan Alumni

Berbicara mengenai desain Wuling EV, kendaraan listrik yang compact ini mengusung bahasa desain future-tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Pada bagian depannya kendaraan listrik Wuling ini terlihat futuristis dan unik, berkat Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam.

Kemudian, Illuminous Wuling logo pada bagian depan menambah kesan modern dan rancangan lampu utama bertingkat menambah aura futuristik dan modern dari Wuling EV.

Pada sisi samping Wuling EV menerapkan gaya futuristic rearview mirror dengan desain seperti melayang namun tetap kokoh.

Aero-craft cabin window pada baris kedua yang semakin mempertajam elemen masa depan kendaraan listrik.

Kemudian, curved-tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual-tone color scheme menjadikan kendaraan listrik ini tampil stylish. Lalu, di bagian belakang terdapat juga modern parallel step rear lamp. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved