Berita Semarang

Relawan SGP Nyatakan Sikap Trimedia Tak Etis Menyebut Ganjar Pranowo Kemlinthi

Pernyataan Trimedia Panjaitan yang menyebut Ganjar Pranowo kemlinthi menuai kecaman.

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Ketua umum Relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) berikan pernyataan sikap dihadapan awak media. 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Pernyataan politikus PDIP Trimedia Panjaitan yang menyebut Ganjar Pranowo kemlinthi (sok) menuai kecaman dari relawan dan pendukungnya.

Satu di antaranya relawan dari Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) yang diutarakan Ketua Umum, Ahcmad Muhdor.

Pria yang akrab disapa Gus Muhdor itu mengungkapkan pernyataan dari Trimedia Panjaitan benar-benar tidak etis.

"Kemlinthinya dimana? Mas Ganjar orangnya apa adanya melayani rakyat, publik, dan menyejahterahkan masyarakat Jateng. Lha kemlinthinya dimana?" tanyanya saat ditemui Tribunjateng.com, Jumat (3/5/2022) kemarin.

Muhdor meminta para pejabat di negara Indonesia agar tidak asal menilai Ganjar Pranowo. Dirinya ingin penilaian dilakukan obyektif.

"Saya berharap pejabat di negeri ini memberikan penilaian Mas Ganjar dengan hati yang bersih dan pikiran jernih. Jika dilakukan maka bisa menilai dengan obyektif," ujarnya.

Menurutnya, selama ini Ganjar Pranowo telah dengan tegas  berkali-kali urusan Calon Presiden (Capres) merupakan kewenangan Ketua Umum PDIP. Ganjar tidak pernah menyatakan dirinya ingin nyapres.

"Semuanya adalah suara dari bawah atau grassroad. Para relawan bergerak sendiri tidak ada yang menggerakan. Selain itu juga tidak ada yang membiayai," imbuhnya.

Muhdor meminta pihak yang menyatakan negatif Ganjar Pranowo agar duduk bersama. Dirinya tidak ingin adanya saling lempar fitnah.

"Kayak Mas Ganjar sering kunjungan. Kunjungan itu silahturahmi, masak tidak boleh silahturahmi. Seperti Beliau ke Sumatera kan ada saudaranya. Mengunjungi saudaranya masak disalahkan," imbuhnya.

Ia menuturkan relawan SGP siap adu argumen dengan Trimedia Panjaitan yang mengatakan Ganjar Pranowo Kemlinthi. Pihaknya juga telah menyiapkan data keberhasilan Ganjar Pranowo terhadap Jateng. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved