Jemaah Calon Haji Kloter 6 Demak Berangkat ke Asrama Haji Donohudan

Jamah Calon haji Demak yang tergabung dalam Kelompok Terbang Enam ( Kloter 6) di lepas Bupati Demak Eisti'anah pagi tadi, Senin (6/6/2022).

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Jamah Calon haji Demak yang tergabung dalam Kelompok Terbang Enam ( Kloter 6) di lepas Bupati Demak Eisti'anah pagi tadi, Senin (6/6/2022) di halaman IPHI Jogoloyo Wonosalam. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK – Jamah Calon haji Demak yang tergabung dalam Kelompok Terbang Enam ( Kloter 6) di lepas Bupati Demak Eisti'anah pagi tadi, Senin (6/6/2022) di halaman IPHI Jogoloyo Wonosalam. 

Adapun jumlah jamaah yang diberangkatkan sejumlah 289 orang dengan menggunakan 6 bus dan 1 bus cadangan menuju Asrama Haji Donohudan.

Bupati Eisti’anah melepas rombongan dengan mengibaskan bendera didampingi oleh wakil Bupati Demak Ali Makhsun, PJ Sekda Eko pringgo Laksito, Kepala Kemenag Ali Muhtadi. 

Bupati Eisti'anah dalam sambutan arahanya menyampaikan, agar para jamaah dapat menjaga diri dan menjaga nama baik  serta  tetap mentaati prokes serta menerapkan pola hidup sehat dan saling peduli satu sama lain.

“Hal utama yang perlu diperhatikan juga adalah terus taati prokes, terapkan pola hidup sehat, dan saling tolong menolong antar jamaah guna semakin memperkuat hingga memperluas Ukhuwah Islamiyah sesama jamaah," ungkapnya.

Di tambahkan bupati agar para jamaah calon haji mentaati segala tata aturan yang berlaku, serta selalu memanjatkan do’a kebaikan-kebaikan agar dijauhkan dari berbagai bencana dan supaya nantinya bisa berjalan secara kondusif.(rad)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved