Berita Blora

Pospam Polres Blora Bertemakan Rumah Hobbit Dinobatkan Sebagai Pospam Terbaik Jajaran Polda Jateng

Pospam Polres Blora bertemakan Rumah Hobbit dinobatkan sebagai Pospam Terbaik.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres Blora
Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2022 yakni Posyan Alun-alun Blora yang bertemakan rumah Hobbit dengan etnik khas kayu jati mendapat penghargaan sebagai Pospam Lebaran Terbaik Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 dan diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto. 

TRIBUNMURIA.COM, BLORA – Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2022 yakni Posyan Alun Alun Blora yang bertemakan rumah Hobbit dengan etnik khas kayu jati  mendapat penghargaan sebagai Pospam Lebaran Terbaik Operasi Ketupat Candi Tahun 2022.

Mendapat peng

Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2022 yakni Posyan Alun-alun Blora yang bertemakan rumah Hobbit dengan etnik khas kayu jati mendapat penghargaan sebagai Pospam Lebaran Terbaik Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 dan diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto.
Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2022 yakni Posyan Alun-alun Blora yang bertemakan rumah Hobbit dengan etnik khas kayu jati mendapat penghargaan sebagai Pospam Lebaran Terbaik Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 dan diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto. (Dok. Humas Polres Blora)

hargaan tersebut, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres Blora.

Serta masyarakat kabupaten Blora yang ikut mendukung dan mensukseskan selama kegiatan Operasi Ketupat Candi 2022 terutamanya di Pos Yan Alun Alun Blora.

"Alhamdulilah ini luar biasa, hasil kerja keras kita semua mendapat penghargaan dari Polda," ucapnya kepada tribunmuria.com, Rabu (8/6/2022).

"Tentunya ini semua tak lepas dari peran serta dari seluruh elemen lintas sektoral serta warga masyarakat kabupaten Blora," sambungnya.

Kasat Lantas berharap agar dalam Operasi Ketupat Candi tahun depan bisa lebih baik lagi sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di kabupaten Blora.

Untuk diketahui, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022, Polda Jawa Tengah memberikan penilaian terhadap Pospam dan Posyan yang ada di jajaran Polres Polda Jawa Tengah.

Sempat mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso saat kunjungan kerja di Blora.

Posyan Alun Alun ternyata menyita perhatian dari masyarakat Blora serta para pemudik yang melintas.

Tak jarang banyak warga yang mempir untuk berfoto ataupun membuat video.

Bahkan keindahan Pos Yan Alun Alun sering viral di medsos dari para pengunjung baik di media sosial Tik Tok, Youtube ataupun Instagram.

Ada 8 Pospam Lebaran yang mendapat predikat terbaik sejajaran Polda Jateng diantaranya Polres Blora, Polres Grobogan, Polres Kebumen, Polres Pati, Polres Pekalongan, Polres Magelang, Polres Purbalingga dan Polrestabes Semarang. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved