Berita Demak

Bupati Demak Apresiasi Kodim 0716/Demak Atas Dedikasinya Dalam Program TMMD

Bupati Demak Eisti’anah apresiasi Dandim 0716/Demak beserta jajaran atas dedikasinya.

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: sujarwo
Istimewa
Bupati Demak Eisti’anah mengapresiasi Dandim 0716/Demak beserta jajaran karena atas dedikasinya dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) kepada warga masyarakat di Desa Doreng, Wonosalam. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK – Bupati Demak Eisti’anah mengapresiasi Dandim 0716/Demak beserta jajaran karena atas dedikasinya dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) kepada warga masyarakat di Desa Doreng, Wonosalam. 

“Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada Bapak Dandim 0716/Demak beserta seluruh jajarannya atas dedikasi yang mereka berikan," katanya Eisti di Ruang Transit Bupati, Jumat (10/6/22).

“Dengan semangat gotong royong, akhirnya program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung I berjalan lancar, tanpa halangan suatu apapun," tambahnya.

Eisti menjelaskan, dalam pelaksanaan ini jajaran Kodim 0716/Demak berhasil memaksimalkan pos anggaran yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Tengah.

Yaitu sebesar Rp 190 juta, APBD Kabupaten Demak sebesar Rp200juta dan APBDes Doreng sebesar Rp 50juta.

“Dengan semangat dan dedikasi yang besar ini, dan juga dibantu dengan warga masyarakat sekitar, alhamdulillah rekan-rekan mampu menghadirkan jalan beton bertulang sepanjang 250,50 meter x 4 meter x 0,20 meter.” terangnya.

Tentu pembangunan ini selain bermanfaat bagi soliditas dan solidaritas Korps Kodim 0716/Demak, juga bermanfaat besar bagi kelancaran mobilitas warga masyarakat. 

Eisti berharap dengan adanya program yang telah dijalankan ini dapat memberikan manfaat dan mampu mendongkrak perekonomian warga masyarakat sekitar.

“Saya harap mampu mendongkrak perekonomian warga masyarakat sekitar.” Imbuhnya”

Ia berharap, semoga program TMMD ini terus menghasilkan manfaat dan sumbangsih besar kepada masyarakat. 

"Karena memang kita sadari, bahwa kita di jajaran Pemkab Demak tidak akan pernah bisa berjalan sendiri, tanpa peran rekan-rekan semuanya” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved