Berita Kendal

KONI Kendal Pasang Target 10 Besar pada Porprov

KONI Kabupaten Kendal memasang target masuk 10 besar pada ajang Porprov Jawa Tengah.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: sujarwo
Dok. KONI
Bupati Kendal, Dico M Ganinduto memberikan arahan kepada pengurus KONI Kendal usai dukukuhkan dan dilantik masa jabatan 2022-20226, Minggu (12/6/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal memasang target masuk 10 besar pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi usai menjabat kembali sebagai narkoda KONi periode 2022-2026.
 
Subur mengatakan, target ini diharapkan bupati bisa tercapai, dan menjadi tantangan yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. 

"Bupati Kendal Dico M Ganinduto sudah merespon positif dan semangatnya luar biasa. Kami nanti dari pengurus untuk berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan bupati, mudah-mudahan di Porprov bisa sepuluh besar," kata dia.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto menegaskan, KONI Kendal sudah mengidentifikasi berbagai permasalahan yang ada.

"Dengan solusi yang diciptakan, diharapkan mampu mendongkrak capaian Kabupaten Kendal di tangga klasmen Porprov nanti," ujarnya.

Bupati Kendal, Dico bakal menyiapkan sejumlah anggaran untuk mendorong dan meningkatkan kualitas atlet.

Termasuk pembenahan fasilitas olahraga, seperti pembenahan Stadion Utama Kendal agar atlet bisa berlatih lebih maksimal.

"Kesejahteraan atlet dan pelatih juga harus diperhatikan, sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih. Fasilitas olahraga yang selama ini rusak akan segera diperbaiki dan yang belum ada akan dilengkapi. Sehingga semua atlet punya kesempatan yang sama untuk bisa meningkatkan prestasinya," terang dia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved