Berita Jepara

Gibran Diundang di Silaturahim  Relawan Jokowi Plat K di Jepara

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka turut diundang ke acara silaturahim akbar Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Djunaidi, Kabupaten Jepara

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Muhammad Yunan Setiawan
Sejumlab tukang sedang melakukan perbaikan di Stadion Kamal Djunaidi, Kabupaten Jepara. Pada Minggu (19/6/2022) mendatang, stadion itu digunakan untuk acara silaturahim akbar Relawan Jokowi Plat K. 

TRIBUNMURIA.COM, JEPARA - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka turut diundang ke acara silaturahim akbar Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Djunaidi, Kabupaten Jepara, pada Minggu (19/6/2022) mendatang.

Namun pihak panitia belum bisa memastikan putra sulung Presiden Jokowi itu datang ke acara tersebut.

"Gibran itu ada undangan (dari kami). Cuma kelihatannya saya belum tahu (bisa datang atau tidak)," kata Aan Rochayanto selaku Ketua Penanggungjawab Penyelenggara acara kepada tribubmuria.com, kemarin.

Dia mengungkapkan acara silaturahim itu akan dihadiri sekira 22 ribu relawan dari se-Eks Karesidenan Pati.

Untuk itu, pihaknya memastikan Presiden Jokowi juga akan hadir menyapa langsung relawan yang berasal dari Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Blora, Grobogan.

Tak hanya itu, pihaknya juga turut mengundang sejumlah anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Namun, hingga saat ini ia belum mendapat konfirmasi kepastian kedatangan dari pejabat istana tersebut.

Secara terpisah, pantauan tribunmuria.com, Kamis (16/7/2022) mendapati beberapa mobil Innova Reborn berkelir hitam terparkir di depan Pendopo RA Kartini. Di bagian depan kaca mobil itu terpasang tulisan "Tim Advanced Kepresidenan".

Rombongan mobil itu mengikuti rapat tertutup di Ruang Kerja Bupati Jepara. Rapat itu berlangsung hingga sore.

Amatan Tribunmuria.com, sejumlah pejabat Kabupaten Jepara  mengikuti rapat tersebut, di antaranya Sekda Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, Kepala Dinsospermades Kabupaten Jepara Edy Marwoto, Kepala Disperindag Kabupaten Jepara Eriza Rudi Yulianto, Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan, Kabag Rumah Tangga Setda Jepara, Anjar.

Salah seorang sumber Tribunmuria.com yang mengetahui rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Jepara menginformasikan, Jokowi akan bertolak ke Jepara menggunakan helipkoter. Ada beberapa agenda Jokowi di Jawa Tengah. 

Setiba di Semarang, mantan Walikota Solo itu menuju Kendal untuk takziah di kediaman KH Dimyati Rois. Setelah dari Kendal, Jokowi berangkat ke Jepara.

Di Kota Ukir, Jokowi direncabakan akan meninjau Pasar Jepara I lalu menghadiri acara Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Djunaidi. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved