Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Mobil Tabrak 3 Motor, Gerobak Pece Lele & 5 Orang yang Sedang Duduk di Pinggir Jalan

Dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih tersebut melibatkan Mitsubishi Xpander menabrak sejumlah orang.

Editor: m nur huda
GOOGLE
Ilustrasi kecelakaan 

 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih tersebut melibatkan Mitsubishi Xpander menabrak sejumlah orang.

Pengemudi mobil berinisial SSA (28) diduga hilang kendali kemudian menabrak lima orang yang sedang duduk di pinggir jalan.

"Akibatnya lima orang korban mengalami luka-luka," kata Kasat Lantas Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Purwanta, dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu.

Purwanta menuturkan, kecelakaan berawal saat mobil melaju dari arah timur ke barat di Jalan Percetakan Negara. Sesampainya di depan Halte Rawasari Mas, pengemudi hilang kendali kemudian oleng ke kiri.

Setelah itu, mobil menabrak tiga sepeda motor yang sedang parkir, gerobak pedagang pecel lele, kios pedagang kaki lima (PKL) dan lima orang yang sedang duduk.

Pasca-kejadian, lima korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), yakni NA (62) warga Johar Baru, Jakarta Pusat. Dia mengalami luka pada bagian kepala dan kedua kakinya patah.

Kemudian, LS (41) warga Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mengalami luka memar pada perut. AH (32) warga Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, menderita patah kaki.

Selanjutnya, TA (28) warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengalami luka memar pada tangan kanan.

"Sedangkan AR (32) warga Sumedang, Jawa Barat. Mengalami luka pada jari kelingking kanan lecet, korban berobat ke RSCM," kata Purwanta.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hilang Kendali, Pengemudi Mobil Tabrak 5 Orang di Cempaka Putih

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved