Berita Tegal

Kapolres Tegal AKBP Arie Resmikan Lapangan Voli di Polsek Slawi: Semoga Dimanfaatkan dengan Baik  

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at meresmikan lapangan voli di Polsek Slawi.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: sujarwo
Humas Polres Tegal
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, meresmikan lapangan voli yang diberi nama Sarja Arya Racana, berlokasi di Polsek Slawi, Jalan Samanhudi, nomor 24, Kabupaten Tegal, Selasa (21/6/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Kapolres Tegal

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, meresmikan lapangan voli yang diberi nama Sarja Arya Racana, berlokasi di Polsek Slawi, Jalan Samanhudi, nomor 24, Kabupaten Tegal, Selasa (21/6/2022).
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, meresmikan lapangan voli yang diberi nama Sarja Arya Racana, berlokasi di Polsek Slawi, Jalan Samanhudi, nomor 24, Kabupaten Tegal, Selasa (21/6/2022). (Humas Polres Tegal)

AKBP Arie Prasetya Syafa'at meresmikan lapangan voli yang diberi nama Sarja Arya Racana, berlokasi di Polsek Slawi, Jalan Samanhudi, nomor 24, Kabupaten Tegal, Selasa (21/6/2022). 

Kegiatan peremian lapangan voli tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal, Uwes Qoroni, Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, PJU Polres Tegal, hingga kades se kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. 

Menurut Kapolres Tegal, sekaligus Ketua Umum PBVSI Kabupaten Tegal, pihaknya turut mengapresiasi atas dibuatnya fasilitas lapangan bola voli di Polsek Slawi.

Bersamaan dengan itu, Polres Tegal juga berencana menyelenggarakan turnamen bola voli pada tanggal 25-26 Juni 2022 mendatang.

"Kegiatan olahraga khususnya voli, diharapkan mampu meningkatkan pola hidup sehat masyarakat Kabupaten Tegal, terutama ditengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda," ujar Kapolres Tegal, AKBP Arie, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (21/6/2022). 

Pada kehidupan baru atau era new normal seperti saat ini, lanjut Kapolres, masyarakat sudah bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti olahraga voli ataupun lainnya. 

"Ini merupakan sarana kita sebagai media komunikasi masyarakat, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik dalam menjalin silaturahmi," jelasnya. 

Kapolres Tegal juga mengapresiasi atas dukungan dari semua pihak, stake holder yang turut membantu proses pembangunan lapangan voli tersebut. 

AKBP Arie menyebut, Sarja Arya Racana ini merupakan nama yang berasal dari Batalyon angkatan 33, tahun 2021.

"Artinya bahwa perwira yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Semoga menjadi barokah dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya," ungkap Kapolres Tegal. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved