Berita Pekalongan

Peringati 1 Tahun Kepimpimpinan Fadia-Riswadi, Pemkab Pekalongan Gelar Malam Hiburan Rakyat

Pemkab Pekalongan gelar malam hiburan rakyat hadirkan bintang pantura Puji Maharani.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Pekalongan Riswadi saat Acara refleksi 1 tahun kepemimpinan Bupati Wakil Bupati Pekalongan di pelataran Pendopo Bupati Pekalongan, Sabtu (25/6/2022) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Memperingati satu tahun Kepemimpinan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Riswadi, Pemkab Pekalongan menggelar malam hiburan rakyat dengan menghadirkan bintang pantura Puji Maharani dan sejumlah penyanyi asal Ibu Kota, serta penyanyi dari Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Acara refleksi 1 tahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Pekalongan digelar di pelataran Pendopo Bupati Pekalongan, Sa

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Pekalongan Riswadi saat Acara refleksi 1 tahun kepemimpinan Bupati Wakil Bupati Pekalongan di pelataran Pendopo Bupati Pekalongan, Sabtu (25/6/2022) malam.
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dan Wakil Bupati Pekalongan Riswadi saat Acara refleksi 1 tahun kepemimpinan Bupati Wakil Bupati Pekalongan di pelataran Pendopo Bupati Pekalongan, Sabtu (25/6/2022) malam. (Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan)

btu (25/6/2022) malam.

Tema refleksi yaitu 'Padukan Potensi Mewujudkan Visi, Terwujudnya Kabupaten Pekalongan yang Sejahtera, Adil Merata dan Berbudaya Gotong Royong (Setara).

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan atas dukungan kepadanya dan wabup, sehingga dapat menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

"Tanggal 27 Juni 2022, kami akan genap setahun sejak dilantik Gubernur Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan, rangkaian kegiatan peringatan 1 tahun kepemimpinan Kami. Masyarakat sudah kangen musikan. Biasanya 2 tahun lalu, mau ke mana-mana, mau acara susah, mau musikan belum boleh. Karena Covid-19 nya masih tinggi," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (26/6/2022).

Pihaknya bersyukur, pada tahun ini Pemkab Pekalongan bisa menyelenggarakan hiburan untuk masyarakat, menyusul sudah melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Pekalongan.

"Alhamdulillah sekarang PPKM Kabupaten Pekalongan level 1. Artinya, kita semua bisa mengadakan acara, yang penting protokol kesehatan tetap harus dijaga dan acara musik tidak rusuh, itu boleh," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fadia dan Riswadi memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk terus bisa melaksanakan program dan visi-misi, serta janji politik saat kampanye.

"Kami mohon do’a restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, bahwa program kami berdua, janji politik saat kampanye, Alhamdulillah sudah terlaksana semua dalam satu tahun menjabat. Bahkan, pada tahun 2023 nanti, akan dibangun sirkuit balap motor. Saat ini dalam tahap DED. Kami mau tidak ada lagi anak muda yang balap liar di jalan umum," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved