berita sukoharjo

Kwarcab Sukoharjo Terima Tim Penilai Lomba Kwartir Tergiat Dari Kwarda Jateng.

Taufiq Rahmad,SH, Waka Bidang Organisasi dan Hukum Kwarda Jateng, bersama Tim Penilai Lomba Kwartir Cabang Tergiat Th.2022, Minggu 26/6.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Kwarcab Sukoharjo Terima Tim Penilai Lomba Kwartir Tergiat Dari Kwarda Jateng. 

TRIBUNJATENG.COM - Ketua ,Taufiq Rahmad,SH,Waka Bidang Organisasi dan Hukum Kwarda.Jateng, bersama Tim Penilai Lomba Kwartir Cabang Tergiat Th.2022, Minggu 26/6 mengadakan penilaian di Kwarcab Sukoharjo.

Tim penilai diterima oleh Wakil Ketua Bidang Abdimas,Suripman,Spd didampingi para Wakil Ketua Bidang,Andalan dan Dewan Kerja Cabang.

Kwarcab Sukoharjo Terima Tim Penilai Lomba Kwartir Tergiat Dari Kwarda Jateng.
Kwarcab Sukoharjo Terima Tim Penilai Lomba Kwartir Tergiat Dari Kwarda Jateng. (IST)

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Waka.Bidang Abdimas,Ketua Kwarcab Sukoharjo,Drs.H.Agus Santosa yg saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sukoharjo,antara lain Sukoharjo siap menjadi yang terbaik didukung administrasi dan manajemen yang mantap, untuk mewujudkan Sukoharjo sebagai Kabupaten Pramuka, Kwarcab Akan berusaha agar mempunyai Sanggar Bhakti Pramuka yang yang layak dan memadai karena sanggar bakti yang ada sekarang sangat kecil,kemudian juga akan berusaha mewujudkan Bumi Perkemahan yang bisa digunakan untuk menempa generasi muda agar mnjadi Tunas-tunas bangsa,yang trampil cerdas dan berakhlak mulia.

Ketua Kwarda Jateng.Hj.Siti Atikoh Suprianti,S.T.P,MT,MPP dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Tim Penilai berpesan bahwa penilaian ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Kwarcab SE Kwarda Jateng.agar semangat dalam menggerakkan kegiatan Pramuka,untuk mengantar generasi muda yang mandiri dan berkarakter.

Adapun penilaian meliputi :
1.Kegiatan Bina Wasa.
2.Kegiatan Bina Muda
3.Keuangan dan Sarpras
4.Kegiatan Abdimas
5.Kegiatan Bina Satuan
6.Kegiatan Humas
7.Kegiatan Dewan Kerja
Cabang tahun 2020
Dan 2021.

Demikian informasi yang dihimpun Andalan Humas saat mendampingi Tim Penilai di Kwarcab.Sukoharjo.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved