Berita Demak

Tim Cabdin II Kabupaten Demak Juarai Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 antar instansi di Kabupaten Demak berakhir.

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: sujarwo
Istimewa
:Turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 antar instansi di Kabupaten Demak berakhir. Partai puncak digelar di lapangan bola voli Mapolres Demak, Minggu (26/6/2022) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 antar instansi di Kabupaten Demak berakhir.

Partai puncak digelar di lapangan bola voli Mapolres Demak, Minggu (26/6/2022) siang.

Tim Cabdin II keluar sebagai juara

Turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 antar instansi di Kabupaten Demak berakhir. Partai puncak digelar di lapangan bola voli Mapolres Demak, Minggu (26/6/2022) siang.
Turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 antar instansi di Kabupaten Demak berakhir. Partai puncak digelar di lapangan bola voli Mapolres Demak, Minggu (26/6/2022) siang. (Istimewa)

usai menumbangkan tim Kemenag di partai puncak, sehingga tim Kemenag harus puas dengan hasil sebagai juara dua. 

Adapun juara tiga di raih oleh tim Dindikbud B Kabupaten Demak dan juara empat di pegang tim Dindikbud A Kabupaten Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono berharap, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara polri dengan instansi pemerintah Kabupaten Demak.

"Selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, dengan adanya turnamen ini, sinergitas antar instansi di Kabupaten Demak semakin kokoh," ungkapnya.

Budi mengatakan, turnamen bola voli Kapolres Cup 2022 juga untuk mencari bibit-bibit atlit agar kedepannya bisa memberikan prestasi untuk Kabupaten Demak.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Semoga turnamen ini dapat mengembangkan bakat dan mencetak bibit atlit yang dapat memberikan prestasi untuk Kabupaten Demak," katanya.

Dia melanjutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan seluruh tim yang bertanding sehingga pelaksanaan turnamen Kapolres Cup berjalan dengan baik. 

"Terima kasih dan selamat kepada tim yang dapat meraih juara di turnamen ini. Kepada tim lainnya agar mempersiapkan diri untuk turnamen yang akan datang," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved