Astra Motor Jateng

Dukung Delvintor di MXGP Samota, Honda Community Jateng Adakan Nonton Bareng Komunitas CRF150L

Menyambut helatanbalap motocross bergengsidunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6).

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Dukung Delvintor di MXGP Samota, Honda Community Jateng Adakan Nonton Bareng Komunitas CRF150L 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN, 27 Juni 2022 – Menyambut helatanbalap motocross bergengsidunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6), lebih dari 400 bikers anggota komunitas Honda CRF150L dari seluruh penjuru Tanah Air mengekspresikan dukungannya untuk satu - satunya pebalap Indonesia binaan AHRT di kelas MX2, Delvintor Alfarizi.

Dukung Delvintor di MXGP Samota, Honda Community Jateng Adakan Nonton Bareng Komunitas CRF150L
Dukung Delvintor di MXGP Samota, Honda Community Jateng Adakan Nonton Bareng Komunitas CRF150L (IST)

Tidak ketinggalan, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama 40 bikers pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Kedai Bikers wilayah Klaten Jawa Tengah dengan diikuti Komunitas CRF Klaten, CRF Owner Semarang, dan Perwakilan Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB).

Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para bikers juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Dukung Delvintor di MXGP Samota, Honda Community Jateng Adakan Nonton Bareng Komunitas CRF150L
Dukung Delvintor di MXGP Samota, Honda Community Jateng Adakan Nonton Bareng Komunitas CRF150L (IST)

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari dealer Nagamas Motor Klaten hingga Embung Krikilan dengan melewati Alun – Alun Klaten dan Waduk Jombor yang menempuh jarak kurang lebih 14KM.

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Pada kesempatan tersebut para bikers melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Embung Krikilan dengan menebar benih ikan sebanyak 30kg.

Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Belum selesai sampai di sana, para bikers juga ditantang untuk merasakan adrenalin jalur off road di area Bukit Embung Krikilan tersebut.

Puas menikmati tantangan, para bikers melanjutkan perjalanan ke Kedai Bikers sebagai tempat titik nonton bareng gelaran MXGP.

Para bikers mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema “Sosialisasi HCID & Kenal Dekat Delvintor” dengan narasumber dari Edi Handoko selaku Bendahara dari komunitas CRF Owner Semarang serta Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jateng dan selanjutnya nonton bareng aksi gigih crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022 yang bertanding dengan crosser- crosser berbakatdari berbagai penjurudunia.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan antusiasme komunitas Honda pecinta offroad di Jawa Tengah sangat tinggi dalam menyambut helatan akbar MXGP Samota.

“Kegiatan nobar ini adalah bukti dukungan kami dalam memberikan semangat positif kepada crosser AHRT di ajang balap dunia.

Namun tidak hanya berfokus disana, kami juga mengadakan kegiatan CSR bersama komunitas CRF150L Jateng sebagai partisipasi kami dalam program Sinergi Bagi Negeri yang merupakan bagian dari program sosial berkelanjutan bersama Bikers Honda,” ungkap Budi.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved