Berita Kesehatan

Truk SAR Polres Karanganyar Evakuasi X-Over yang Terperosok di Karangpandan

semula mobil tersebut melakukan perjalanan dari arah Karangpandan menuju ke Tawangmangu

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
Humas Polres Karanganyar
Truk SAR Polres Karanganyar dibantu warga serta relawan mengevakuasi mobil terperosok di perkebunan warga di Keprabon Desa/Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Kamis (30/6/2022) sekira pukul 10.15. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Truk SAR Polres Karanganyar mengevakuasi X-Over Nopol AD 9042 LF yang terperosok di perkebunan warga wilayah Dukuh Keprabon RT 5 RW 5 Desa/Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Kamis (30/6/2022) sekira pukul 09.15.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut dikemudikan oleh Eko Purnomo (21) warga Dusun Sendang RT 3 RW 3 Desa/Kecamatan Nawangan  Kabupaten Pacitan Jatim.

Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Agung Purwoko menyampaikan, semula mobil tersebut melakukan perjalanan dari arah Karangpandan menuju ke Tawangmangu.

Selanjutnya pengemudi hendak mengecilkan AC mobil sesampainya di lokasi kejadian.

"Karena jalan menanjak dan menikung, sehingga konsentrasi terganggu dan mobil belok ke kiri dan terperosok ke perkebunan dengan kedalaman sekitar 2 meter (dari badan jalan)," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Lanjutnya, kepolisian yang menerima laporan adanya kecelakaan kemudian mengerahkan truk SAR untuk membantu proses evakuasi.

Sejumlah 8 personel Sat Samapta Polres Karanganyar dibantu relawan dan warga sekitar kemudian mengevakuasi mobil yang terperosok tersebut.

"Proses evakuasi berjalan lancar, mobil ditarik dengan truk SAR dibantu warga dan relawan," ucapnya. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved