Berita Otomotif

Bursa Mobil Bekas Carsentro Hadir di Purwokerto, Pembelian Selama Bulan Juli Gratis Garansi 1 Bulan

Khusus bulan Juli, seluruh pembelian kendaraan di Carsentro akan mendapatkan gratis garansi 1 bulan

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Carsentro
Launching Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif) yang merupakan salah satu bursa otomotif mobil bekas terbesar di Indonesia di wilayah Purwokerto, di lahan parkir Rita Supermall, Jalan Jenderal Soedirman No.296, Minggu (3/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Kemudahan mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bergaransi, sekarang sudah semakin dekat dengan masyarakat di Purwokerto, Jawa Tengah. 

Hal itu ditandai dengan hadirnya Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif) yang merupakan salah satu bursa otomotif mobil bekas terbesar di Indonesia. 

Berlokasi di tempat paling strategis di Purwokerto, tepatnya di lahan parkir Rita Supermall, Jalan Jenderal Soedirman No.296, Pereng.

Carsentro banyak memberikan kemudahan bagi calon konsumen mobil bekas untuk mendapatkan mobil idamannya.

Menurut Rene Eduard Narayana selaku Chief Business Development Officer IcarAsia Indonesia, saat ini Carsentro bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia, menyediakan garansi sebagai opsi untuk pembelian kendaraan.

"Garansi ini tersedia 4 opsi, untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. 

Secara umum akan memberikan jaminan untuk komponen mesin dan transmisi,” jelasnya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis, Senin (4/7/2022). 

Rene menambahkan proses pembelian, dapat dilakukan oleh diler atau lembaga pembiayaan kredit, dengan menghubungi team Carsentro.

Cara membedakan unit yang sudah mendapatkan garansi, adalah dengan melihat tanda jaminan garansi pada listing kendaraan (lengkap dengan hasil inspeksi).

"Konsumen juga dapat menanyakan kepada penjual, mengenai ketersediaan garansi atas kendaraan yang akan dibelinya, langsung kepada penjual," tambah Rene.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved