Berita Demak

Ponpes Girikusumo Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Ponpes Girikusumo gelar doa bersama dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-76.

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: sujarwo
Istimewa
Pondok pesantren Girikusumo menggelar do'a bersama dengan jajaran Polres Demak, TNI, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kamis (7/7/2022) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Pondok pesantren Girikusumo menggelar doa bersama dengan jajaran Polres Demak, TNI, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kamis (7/7/2022) malam.

Doa bersama yang dilakukan di kompleks Pon

Pondok pesantren Girikusumo menggelar do'a bersama dengan jajaran Polres Demak, TNI, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kamis (7/7/2022) malam.
Pondok pesantren Girikusumo menggelar do'a bersama dengan jajaran Polres Demak, TNI, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kamis (7/7/2022) malam. (Istimewa)

pes Girikusumo, Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak tersebut dipimipin langsung oleh pengasuh Ponpes KH. Munif Muhammad Zuhri.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kapolsek Mranggen AKP Nasoir mengucapkan terima kasih kepada Ponpes Girikusumo atas doa, perhatian dan dukungan kepada Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

"Terima kasih atas doa, perhatian dan dukungannya kepada Polri di Hari Bhayangkara ke-76 ini," ungkap Nasoir.

Dikatakan Nasoir, Hari Bhayangkara tahun ini, mengambil tema ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh’.

“Kami mohon dukungan semua pihak agar jajaran Polri bisa menciptakan keamanan dan ketentraman untuk masyarakat. Selain itu dapat mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah, khususnya pemerintah Kabupaten Demak,” katanya.

Nasoir menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT atas kesehatan dan keselamatan dalam bertugas yang masih dapat dirasakan.

"Semoga doa yang kita panjatkan hari ini melalui para tokoh agama dan tokoh masyarakat di kabulkan oleh Allah SWT, sehingga anggota Polri selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved