Berita Pekalongan

Bupati Pekalongan Fadia: Pembagian Hewan Kurban Harus Merata

Pemkab Pekalongan menyerahkan hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan 60 ekor kambing.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada takmir Masjid Baiturrohman, Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Pemerintah Kabupaten Pekalongan menyerahkan hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan 60 ekor kambing yang akan didistribusikan ke 19 wilayah kecamatan di Kabupaten Pekalongan dalam menyambut Idul Adha 1443 H.

Demikian disampaikan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq dalam sambutan pada Penyerahan Hewan Kurban di Masjid Al Muhtarom, Kajen, Minggu (10/7/2022).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan warga yang telah berkurban. Harapannya pembagian daging kurban merata, terutama untuk warga yang kurang mampu."

"Bagi yang belum bisa berkurban tahun ini, saya doakan semoga dapat berkurban tahun depan," tutur Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Menurutnya, pemberian hewan kurban ini adalah wujud Pemkab Pekalongan kepada seluruh umat muslim yang ada di Kota Santri.

"Oleh karenanya, kami mengajak seluruh umat untuk tetap menjaga kerukunan beragama, serta mendukung program pembangunan di Kabupaten Pekalongan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyerahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi kepada Takmir Masjid Baiturrohman, Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved