Berita Pekalongan

Wujud Terimakasih, PDAM Kajen Bagikan Hewan Kurban

Perumda Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan berbagi hewan kurban untuk warga Kota Santri.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. PDAM Kajen
Hari Raya Idul Adha Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan berbagi 7 hewan kurban untuk masyarakat Kota Santri. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Hari Raya Idul Adha Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan berbagi hewan kurban untuk masyarakat Kota Santri.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PDAM Kajen Nur Wachid, saat dihubungi Tribunjateng.com, Minggu (10/7/2

Hari Raya Idul Adha Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan berbagi 7 hewan kurban untuk masyarakat Kota Santri.
Hari Raya Idul Adha Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kajen Kabupaten Pekalongan berbagi 7 hewan kurban untuk masyarakat Kota Santri. (Dok. PDAM Kajen)

022).

"Idul Adha tahun ini, PDAM Kabupaten Pekalongan membagikan 7 kambing. Kambing tersebut dibagikan ke sejumlah desa di tiga Kecamatan yakni Kajen, Doro, dan Karanganyar yang berdekatan dengan sumber air PDAM," ungkap Direktur PDAM Kajen Nur Wachid.

Pemberian hewan kurban ini merupakan agenda rutin PDAM Kajen pada saat Hari Raya Idul Adha sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat sekitar.

"Sumbangan ini juga sebagai bentuk meningkatkan kerjasama dengan warga yang ada di dekat sumber PDAM, sehingga kedepan hubungannya lebih bagus lagi,'' imbuhnya.

Dikatakannya, selama ini hubungan antara PDAM dengan masyarakat yang berada di sekitar sumber air sudah sangat bagus.

Terutama, soal menjaga lingkungan hutan yang terdapat instalasi pipa milik perumda Air Minum Tirta Kajen. 

"Kemudian ketika ada kejadian yang tak terduga seperti tanah longsor mapun banjir yang mengakibatkan kerusakan instalasi, warga sekitar langsung memberikan informasi dan membantu untuk membenahi kerusakannya," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved