Kecelakaan

Kronologi Kecelakaan Maut Fortuner Lindas Pemotor Terpental Kena Pintu Kiri Truk Parkir

Kronologi kecelakaan mobil Fortuner lindas pemotor yang terpental karena pintu truk.

istimewa
Proses evakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Sukowati depan fotokopi optimal, Selasa (12/7/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGENKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukowati tepatnya di depan toko fotokopi Optimal, Kampung Kuwungsari, Sragen, Selasa (12/7/2022).

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor, truk dan mobil. 

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dengan sejumlah luka. 

Irwan mengatakan kronologi kecelakaan bermula ketika motor Honda Beat bernopol AD-5449-FE melaju dari timur ke barat di lajur sebelum utara.

Kendaraan tersebut dikendarai oleh D.A Wijaya (36) warga Puro, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.

Wijaya memboncengkan seorang laki-laki bernama M.I Aljaki (10).

Sementara itu, kendaraan Isuzu Light Truck Box bernopol AD-1479-AH berhenti di bahu jalan sebelah utara menghadap ke barat di depan fotokopi optimal. 

Kemudian dari arah barat ada mobil Toyota Fortuner bernopol AB-1879-MX melaju dari ke timur yang dikendarai V.D. Kusuma Nugroho dan penumpang Kamdo warga Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen

Menjelang mendekati TKP kecelakaan, penumpang Isuzu Light Truck Efendy warga Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo membuka pintu kiri bersamaan dari timur melaju sepeda motor korban.

"Benturan pun terjadi. Setelah berbenturan Honda Beat korban terjatuh ke kiri dan bersamaan dari arah barat melaju Toyota Fortuner."

"Karena jarak sudah dekat akhirnya Toyota Fortuner membentur sepeda motor, maka terjadilah laka lantas," terang Ipda Irwan kepada Tribunjateng.com.

Irwan melanjutkan pengendara motor mengalami sejumlah luka pada lengan tangan kanan patah dan lecet, rusuk kiri patah tangan kiri lecet.

Korban sempat dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sementara pembonceng M.I. Aljaki Mengalami luka pada tangan kanan lecet, sadar, rawat jalan. (uti)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved